Mengintip Kelebihan Poco X5 Pro vs Infinix GT 10 Pro di Segmen Harga di Bawah 4 Juta!

- 30 Juni 2024, 13:30 WIB
Mengintip Kelebihan Poco X5 Pro vs Infinix GT 10 Pro di Segmen Harga di Bawah 4 Juta! (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Mengintip Kelebihan Poco X5 Pro vs Infinix GT 10 Pro di Segmen Harga di Bawah 4 Juta! (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Diakui atau tidak, Xiaomi Poco X5 Pro merupakan salah satu smartphone yang paling menjanjikan di harga di bawah 4 juta rupiah saat ini.

Namun, smartphone Infinix memiliki pesaing kuat untuk kelas harga yang sama, yakni smartphone Infinix GT 10 Pro.

Dari kedua smartphone ini, manakah yang bakal lebih diminati oleh konsumen? Mari kita bandingkan kedua smartphone ini dari berbagai sisi.

Smartphone Budget Terbaik! Xiaomi Poco X5 Pro vs Infinix GT 10 Pro Mana yang Lebih Unggul?

1. Desain

Infinix GT 10 Pro dan Poco X5 Pro memiliki bahasa desain back cover yang sama sekali berbeda. Poco X5 Pro menampilkan modul kamera berbentuk persegi dengan sudut membulat serta penempatan lensa kamera secara zigzag. Finishing warnanya sendiri dibuat fresh dengan warna khas.

Sebaliknya, Infinix GT 10 Pro memiliki tampilan belakang yang terinspirasi dari Nothing Phone. Back cover-nya memiliki aksen lekukan-lekukan dengan kombinasi lampu LED warna-warni pada area modul kamera. Selain itu, terdapat teknologi color changing yang dapat mengubah warna dalam hitungan detik jika terkena cahaya.

2. Layar

Kedua smartphone ini menampilkan layar datar dengan gaya dot display dan panel OLED dengan luas 6,67 inci, resolusi Full HD+, serta mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Baca Juga: Beneran Bagusan Samsung? Samsung Galaxy A54 vs Vivo V29

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah