Awal Tahun Ini, Brand Smartphone Infinix Zero Ultra Sudah Mulai Turun Harga!

- 13 Maret 2024, 11:30 WIB
Awal Tahun Ini, Brand Smartphone Infinix Zero Ultra Sudah Mulai Turun Harga! (tangkap layar youtube nt gadget)
Awal Tahun Ini, Brand Smartphone Infinix Zero Ultra Sudah Mulai Turun Harga! (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Awal tahun ini, brand-brand smartphone sudah mulai merilis produk terbarunya satu-satu. Biasanya, keluaran smartphone di tahun-tahun sebelumnya akan mengalami penurunan harga, sehingga menjadi pilihan yang cocok bagi kalian yang mungkin dulunya ingin memiliki HP dengan spek dewa namun dengan budget terbatas.

Salah satu smartphone yang menarik perhatian adalah Infinix Zero Ultra. Harganya turun cukup signifikan, bahkan hingga setengah harga dari harga awal saat rilis di Indonesia, yaitu 6,5 jutaan. Saat ini, di toko online, sudah ada yang menjualnya mulai dari 3,6 jutaan hingga 3,8 jutaan.

Ini tentu menjadi kesempatan yang menggiurkan, karena Infinix Zero Ultra memiliki nilai jual utama berupa desain premium, chipset kencang, kamera lengkap, dan kecepatan pengisian daya yang hanya memerlukan waktu beberapa menit.

Berikut adalah spesifikasi dari Infinix Zero Ultra yang mungkin menjadi incaran kalian yang sedang mencari HP dengan harga terjangkau namun spesifikasi mumpuni.

HP ini memiliki desain premium dengan layar melengkung berukuran 6,8 inci menggunakan layar AMOLED full HD+ dengan refresh rate 120Hz. Layar tersebut dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, sementara bagian belakangnya terbuat dari kaca.

Sektor kamera dari Infinix Zero Ultra juga cukup mengesankan. HP ini dilengkapi dengan kamera utama 200MP dengan bukaan f/2.0, OIS, kamera ultra wide 13MP, dan kamera bonus 2MP untuk perekaman video.

Baca Juga: Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau!

Kamera belakangnya bisa merekam video hingga 4K 30FPS, sementara kamera selfie-nya memiliki resolusi 32MP yang mampu merekam video full HD 60FPS.

Selain layar dan kamera yang impresif, Infinix Zero Ultra juga memiliki chipset Dimensity 920 yang setara dengan Snapdragon 778G. HP ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah