Samsung Galaxy A25 5G Resmi Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi yang Lebih Canggih!

- 13 Maret 2024, 12:00 WIB
Samsung Galaxy A25 5G Resmi Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi yang Lebih Canggih! (tangkap layar youtube nt gadget)
Samsung Galaxy A25 5G Resmi Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi yang Lebih Canggih! (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung dikabarkan akan segera merilis Samsung Galaxy A25 5G di pasar Indonesia sebagai suksesor dari generasi sebelumnya, A24.

Para reseller di toko online Indonesia sudah mulai membuka pre-order untuk Samsung Galaxy A25 5G ini dengan harga rata-rata berkisar antara 3,9 hingga 4,3 jutaan.

Setelah perilisannya di Vietnam dan secara global, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah seri terbaru ini layak dinantikan atau sebaiknya dilewatkan saja, mengingat harga yang kini naik jauh lebih tinggi dari Samsung Galaxy A24 yang sebelumnya dibanderol dengan harga 3 jutaan.

Dari segi desain, Samsung Galaxy A25 5G hampir tidak mengalami perubahan signifikan dan mirip dengan seri A15 yang sebelumnya. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel Super AMOLED dan resolusi full HD plus.

Namun, resolusi layar kini naik menjadi 120 Hz dengan tingkat kecerahan mencapai 1000 nits dan kerapatan layar sebesar 396 PPI. Fitur tambahan di layarnya juga sudah mendukung HDR10 Plus, Dolby Vision, dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Baca Juga: Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau!

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A25 5G telah dilengkapi dengan OIS di kamera utamanya dengan resolusi 50 megapiksel, serta kamera ultrawide 8 megapiksel, makro 2 megapiksel, dan kamera selfie 13 megapiksel.

Kamera belakangnya mampu merekam video hingga resolusi 4K 30 FPS, sedangkan kamera selfie hanya mampu merekam video Full HD 30 FPS.

Performa dari Samsung Galaxy A25 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1280 dengan kecepatan clock speed 2,4 GHz dan GPU Mali G68.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini