Nothing Meluncurkan Smartphone Terjangkau dengan Performa Kencangnya Yaitu Nothing Phone 2A

- 23 Maret 2024, 13:00 WIB
Nothing Meluncurkan Smartphone Terjangkau dengan Performa Kencangnya Yaitu Nothing Phone 2A (tangkap layar youtube gadget milenium)
Nothing Meluncurkan Smartphone Terjangkau dengan Performa Kencangnya Yaitu Nothing Phone 2A (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Sejak beberapa pekan lalu, brand smartphone dan aksesori Nothingting telah resmi meluncurkan penawaran smartphone terjangkaunya yang dinamakan Nothing Phone 2A.

Produk terbaru ini masih tetap membawa desain yang khas dari brand tersebut, namun dengan performa yang lebih kencang dari versi sebelumnya, Phone 1.

Dalam acara peluncurannya yang ditayangkan secara daring, Nothing membandingkan smartphone terbarunya dengan generasi sebelumnya yang memang diluncurkan dengan harga lebih mahal, sekitar 6,5 jutaan di India.

Sedangkan harga Nothing Phone 2A bisa dibilang lebih terjangkau, dengan kisaran Rp2 juta namun memberikan pengalaman keseluruhan yang ditingkatkan.

Desain dari Nothing Phone 2A terlihat sangat berbeda dari dua smartphone pendahulunya. Bodinya memiliki fresh look dengan setup dua kamera yang terlihat seperti mata, dan material bodinya kini sepenuhnya terbuat dari plastik namun dengan sudut lengkung 9 derajat yang diklaim lebih tahan benturan serta tersertifikasi IP54.

Selain itu, Nothing Phone 2A hadir dalam dua opsi warna, hitam dan putih, dengan logo merah yang tidak dapat menyala di body belakangnya.

Baca Juga: Smartphone Infinix Note 40 Pro 4G Hadir dengan Spesifikasi dan Performa yang Canggih!

Sementara jumlah lampu LED notifikasinya hanya ada tiga saja, melingkari modul kamera yang berada di tengah lembaran sensor NFC.

Fitur desain khusus lainnya adalah bahwa Nothing Phone 2A memiliki empat sisi bezel yang dibuat sama tipis, dengan layar berukuran 6,78 inci dengan panel fleksibel AMOLED HD plus yang mendukung refresh rate 30 sampai 120Hz.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah