Kabar Menarik Datang dari Xiaomi! Perangkat Flagship Terbaru, Xiaomi 14 Kini Resmi Hadir di Indonesia

- 28 Maret 2024, 14:00 WIB
Kabar Menarik Datang dari Xiaomi! Perangkat Flagship Terbaru, Xiaomi 14 Kini Resmi Hadir di Indonesia (tangkap layar youtube RIGUP CHANNEL)
Kabar Menarik Datang dari Xiaomi! Perangkat Flagship Terbaru, Xiaomi 14 Kini Resmi Hadir di Indonesia (tangkap layar youtube RIGUP CHANNEL) /

MUSIANAPEDIA.com - Kabar menarik datang dari Xiaomi di mana mereka akhirnya resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya di Indonesia.

Smartphone Xiaomi 14 ini sendiri resmi diluncurkan di Indonesia setelah diumumkan secara global di ajang MWC 2024 bulan lalu.

"Akhirnya kami membawa kembali flagship Xiaomi ke Indonesia," kata Count, direktur Xiaomi Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta tanggal 26 Maret tahun 2024 kemarin.

Perangkat Xiaomi 14 ini merupakan anggota dari lini smartphone flagship Xiaomi 14 series. Perangkat ini hadir dengan berbagai peningkatan dibandingkan pendahulunya, termasuk prosesor yang lebih tangguh, layar yang lebih baik, dan kamera yang lebih berkualitas tinggi.

Smartphone ini merupakan versi terkecil dari seri Xiaomi 14, dengan ukuran fisik yang paling ringkas dibandingkan dengan versi lainnya, yaitu Xiaomi 14 Pro dan Xiaomi 14 Ultra.

Sebelumnya, smartphone flagship terakhir dari Xiaomi yang hadir di Indonesia adalah perangkat Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro di tahun 2022.

Baca Juga: Semakin Menarik Infinix GT 20 Pro Akan Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Namun, di tahun 2024 ini, brand Xiaomi Indonesia akhirnya akan menghadirkan kembali smartphone flagshipnya ke Indonesia lewat Xiaomi 14 ini.

Dengan desain yang simpel namun elegan, Xiaomi 14 hadir dengan body belakang terbuat dari bahan kaca dan frame terbuat dari bahan metal dengan finishing glossy yang membuatnya terasa solid di genggaman.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube RIGUP CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x