Edisi Lebaran 2024! Smartphone Vivo RAM 8GB dengan Kapasitas yang Luas Biasa dan Terjangkau

- 28 Maret 2024, 16:00 WIB
Edisi Lebaran 2024! Smartphone Vivo RAM 8GB dengan Kapasitas yang Luas Biasa dan Terjangkau (tangkap layar youtube Gadget Md)
Edisi Lebaran 2024! Smartphone Vivo RAM 8GB dengan Kapasitas yang Luas Biasa dan Terjangkau (tangkap layar youtube Gadget Md) /

MUSIANAPESIA.com - Produsen HP yang eksis saat ini terus berlomba-lomba untuk mengeluarkan varian HP dengan kapasitas RAM besar, salah satunya adalah Vivo.

Vivo telah menghadirkan pilihan HP dengan RAM 8 GB yang saat ini cukup bervariasi, bahkan HP Vivo dengan RAM 8 GB menjadi incaran pasar yang cukup tinggi.

Selain performa multitasking yang baik, HP dengan RAM besar juga sangat berpengaruh saat digunakan untuk bermain game.

Harga HP Vivo dengan RAM 8 GB ini juga tidak terlalu mahal, sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Berikut daftar HP Vivo dengan RAM 8 GB yang ada di pasaran:

1. Vivo Y36 5G

Vivo Y36 5G merupakan salah satu smartphone terbaru yang telah resmi dijual di Indonesia pada Juni 2023. Ponsel ini telah diperkenalkan sejak 25 Mei 2023 bersama dengan Vivo Y36 di Jakarta. Vivo Y36 5G memiliki keunggulan yang menarik dengan performa yang sangat baik.

2. Vivo T1 5G

Vivo T1 5G ditujukan untuk kaula muda kekinian yang membutuhkan HP murah dengan jaringan 5G. HP ini menawarkan dapur pacu yang gahar serta kamera berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan anak muda saat ini yang gemar multitasking.

Baca Juga: Semakin Menarik Infinix GT 20 Pro Akan Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x