Seri Terbaru! Samsung Galaxy C55 Bawa Spek Premium dengan Harga 3 Jutaan

- 28 Maret 2024, 17:00 WIB
Seri Terbaru! Samsung Galaxy C55 Bawa Spek Premium dengan Harga 3 Jutaan (tangkap layar youtube tau tekno)
Seri Terbaru! Samsung Galaxy C55 Bawa Spek Premium dengan Harga 3 Jutaan (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung Galaxy C55, perangkat terbaru dari Samsung yang diprediksi akan segera diluncurkan setelah absen selama hampir 7 tahun.

Bocoran-bocoran spesifikasi yang cukup menarik telah beredar, termasuk chipset Snapdragon 7 Gun 1, RAM hingga 8 GB, layar OLED 6,67 inch dengan resolusi full HD plus, dan kamera selfie 13 megapiksel.

Selain itu, Samsung Galaxy C55 juga akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera Ultra wide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Dapur pacu perangkat ini didukung oleh chipset Snapdragon 7 gen 1 dari Qualcomm, RAM hingga 8 GB, dan memori internal hingga 256 GB.

Baca Juga: Semakin Menarik Infinix GT 20 Pro Akan Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, Samsung Galaxy C55 akan menggunakan sistem operasi Android 14 dan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya fast charging hingga 45 Watt. Fitur konektivitas lainnya termasuk 5G, Wi-Fi 6, dan slot kartu micro SD.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai harga, diperkirakan Galaxy C55 akan dibandrol dengan harga mulai dari 3 hingga 4 jutaan rupiah.

Belum ada informasi pasti mengenai tanggal peluncuran, namun ponsel ini sudah disetujui oleh Google Play konsol.

Apakah Samsung Galaxy C55 juga akan dirilis di Indonesia? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Samsung mengenai hal ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x