Samsung Galaxy M55 5G dengan Fitur Terbaru yang Menarik dan Balik Lagi Menggunakan Snapdragon

- 31 Maret 2024, 08:00 WIB
Samsung Galaxy M55 5G dengan Fitur Terbaru yang Menarik dan Balik Lagi Menggunakan Snapdragon (tangkap layar youtube nt gadget)
Samsung Galaxy M55 5G dengan Fitur Terbaru yang Menarik dan Balik Lagi Menggunakan Snapdragon (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung akhirnya merilis penerus dari Galaxy M54 yang telah diperkenalkan di Indonesia pada awal November tahun lalu dengan Samsung Galaxy A55 5G.

Meskipun dari segi desain tidak banyak perubahan yang signifikan, namun HP ini tetap menawarkan sejumlah fitur menarik yang patut diperhatikan.

Dilihat dari segi desain, baik M54 maupun M55 memiliki kesamaan dengan desain yang sedikit melengkung di setiap sisinya serta layout kamera vertikal.

Material body-nya terbuat dari polikarbonat dengan ketebalan 7,8 mm dan berat 180 gram. Samsung mengklaim kepedeannya dalam memamerkan ke-tipisan HP ini untuk seri M55 5G.

Samsung M55 5G masih mempertahankan luas layarnya yang sama dengan M54, yaitu 6,7 inci dengan panel Super AMOLED plus beresolusi full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Desain layarnya pun tetap menggunakan punch hole dengan bezel yang tidak terlalu tipis. Sensor sidik jarinya sudah disematkan di bawah layar, memberikan kesan premium bagi penggunanya.

Di sektor performa, Samsung kembali menggunakan Qualcomm Snapdragon 7 gen 1 dengan fabrikasi 4 nanometer, kecepatan 2,4 GHz, dan GPU Adreno 644.

Baca Juga: 7 Pilihan Smartphone Terbaik Dengan Anggaran 2 Jutaan untuk Memenuhi Kebutuhan Harian Anda di Musim Lebaran

Dengan skor Antutu mencapai lebih dari 600.000 poin, HP mid-range ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dan gaming dengan grafis tinggi.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini