Poco F6 Mengulik Flagship Killer Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau!

- 11 Mei 2024, 10:00 WIB
Poco F6 Mengulik Flagship Killer Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau!
Poco F6 Mengulik Flagship Killer Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau! /

MUSIANAPEDIA.com - Pertengahan tahun telah tiba, dan seperti yang telah diantisipasi oleh para penggemar, era flagship killer yang ditawarkan oleh Poco F series kembali menggema dengan kemunculan generasi terbarunya, Poco F6.

Sebagai penerus dari keluarga Poco F yang telah berhasil memukau pasar dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi mumpuni, Poco F6 siap untuk melanjutkan reputasi tersebut dengan peningkatan yang signifikan.

Performa menjadi salah satu nilai jual utama dari Poco F6. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8sgn 3, varian "ringan" dari Snapdragon 8 gen 3, Poco F6 menawarkan kecepatan yang impresif yang terbukti dengan skor Antutu benchmark yang mencapai angka 1,5 hingga 1,6 juta.

Chipset ini dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan internal memory yang dapat mencapai 1TB. Untuk menjaga suhu perangkat agar tetap optimal, Poco F6 dilengkapi dengan Vapor Chamber Liquid Cooling yang efektif.

Sementara itu, dari segi desain, Poco F6 masih mengusung tampilan yang familiar dengan bingkai datar dan sudut-sudut yang membulat.

Baca Juga: iPad Pro 2024 Inovasi Terbaru Apple dengan Desain Super Tipis dan Performa Superior!

Layar berpanel Amoled berukuran 6,67 inci menghadirkan pengalaman visual yang memikat dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 2400 nits. Tidak ketinggalan, sensor pemindai sidik jari juga telah tertanam di dalam layar.

Di bagian kamera, Poco F6 menawarkan pengalaman fotografi yang memuaskan dengan dual kamera belakang 50MP dan lensa ultrawide 8MP, serta kamera selfie 20MP yang disematkan di dalam lubang punch hole di layar. Untuk daya tahan, baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat 90W siap menemani pengguna seharian.

Fitur-fitur canggih juga turut disematkan dalam Poco F6, seperti sistem operasi Android 14 yang dilapisi dengan antarmuka hyper OS terbaru, konektivitas 5G, NFC, sensor sidik jari dalam layar, dual stereo speaker, dan masih banyak lagi. Fitur unik seperti gestur control dan peningkatan AI dalam pengeditan gambar juga menjadi nilai tambah yang menarik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube VK Progress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah