Spek Sekencang Gini!! Xiaomi Terbaru 2024!! Penampakan Poco F6 Redmi Turbo Dengan Berbagai Fitur Ai

- 14 Mei 2024, 07:30 WIB
Redmi Turbo 2 With Snapdragon 8S Gen 3
Redmi Turbo 2 With Snapdragon 8S Gen 3 /YouTube Gadget Milenium /

MUSIANAPEDIA.com - Penasaran sama wujud Poco F6 nantiny, yang banyak sumber mengatakan kalau HP ini bakal ngejelma jadi Poco F6 dan peningkatannya pun enggak boleh dianggap remeh.

 Belum lagi HP ini juga ngejual berbagai fitur Ai yang kalian mesti tahu. Pastinya seberapa sakti si Snapdragon 8s Gen 3 di HP ini!

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi Terbaru 2024: Spesifikasi yang Menjanjikan dan Harga Terjangkau!

 Pada samping ada tulisan Redmi Turbo 3 dan Powered by Xiaomi hyper OS dengan efek-efek pelangi yang keren. Dengan chargeran 90 Wat kabel chargeran type a ke type C.

Selain itu pastinyalan langsung disambut sama Xiaomi hyperOS berbasis Android 14 dan langsung ditantangin update software sekitar 300-an Mega. HP ini sekarang kamera modulnya jadi lebih gede ya dibanding sama Poco F5. Karena kayak lebih proporional aja, walaupun kameranya sendiri harusnya enggak segede ini.

 Habis itu sekarang flash-nya jadi kayak ring gitu dan tetap punya dua LED di kanan kiri. Untuk backnya sendiri bertekstur matte finish dengan bintik-bintik glitter mirip banget sama Poco F5.

 HP ini mirip-mirip kayak Poco F5 tipis sekitar 7,8 mili dan ringan juga di 179 GR kalau dipakaiin cas masih enak. 

Layarnya yang punya ukuran 6,67 inch OLED 1,5k, dengan refresh rate 120 hz 2400 nitz, dengan perlindungan Gorilla Glass victus Gil.

Baca Juga: Diskon Menarik Dari Xiaomi 2024! Promo Smartphone Andalan Mulai dari Sejutaan

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini