Melangkah ke Era Baru dengan Xiaomi Mix Flip Ponsel Lipat Bergaya Kamsel yang Revolusioner!

- 14 Mei 2024, 08:00 WIB
Melangkah ke Era Baru dengan Xiaomi Mix Flip Ponsel Lipat Bergaya Kamsel yang Revolusioner! (tangkap layar youtube tau tekno)
Melangkah ke Era Baru dengan Xiaomi Mix Flip Ponsel Lipat Bergaya Kamsel yang Revolusioner! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi, perusahaan teknologi yang terkenal dengan inovasinya, telah membuat gebrakan baru dengan kabar mengenai kehadiran perangkat terbarunya, Xiaomi Mix Flip.

Dikabarkan telah lolos sertifikasi triis di China, Xiaomi Mix Flip menjanjikan fitur pengisian cepat 67 watt yang memukau. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi dari Xiaomi Mix Flip?

Baru-baru ini, gambar penampakan dari perangkat yang diduga sebagai Xiaomi Mix Flip tersebar luas. Dilansir dari GSM China, perangkat baru ini terdaftar dengan nomor model 2405 CPX 3DG.

Gambar tersebut memperlihatkan panel belakang dari Xiaomi Mix Flip yang memiliki layar berbentuk kotak dengan sudut membulat, dilengkapi dengan modul kamera ganda dan dua LED Flash.

Modul tersebut bahkan memiliki logo Leica, menandakan kerja sama antara kedua perusahaan untuk sistem kamera Xiaomi Mix Flip.

Bagian bawah perangkat tampak polos dengan logo Xiaomi di bagian tengah bawah. Tersedia dalam warna emas yang elegan, Xiaomi Mix Flip tampaknya menawarkan desain yang menarik dan futuristik.

Mengenai spesifikasi, Xiaomi Mix Flip menawarkan layar utama berpanel AMOLED berukuran 7,8 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga: Poco F6 Momentum Antusiasme dan Inovasi di Dunia Smartphone yang Telah Tiba Waktunya!

Bagian kamera Xiaomi Mix Flip akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel yang mendukung OIS, serta sensor dari Omnivision OV60A untuk telefoto dengan dua kali optical zoom.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah