Realme C61 Ponsel Tangguh dengan Armor Shell Protection dan Sertifikasi IP54!

- 29 Juni 2024, 05:00 WIB
Realme C61 Ponsel Tangguh dengan Armor Shell Protection dan Sertifikasi IP54! (tangkap layar YouTube Gadget Me)
Realme C61 Ponsel Tangguh dengan Armor Shell Protection dan Sertifikasi IP54! (tangkap layar YouTube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Vendor ponsel asal Cina, Realme, resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari keluarga C series, yakni Realme C61, di India.

Ponsel ini merupakan suksesor dari Realme C51 yang debut pada Agustus 2023. Penerus dari Realme C51 ini diklaim sebagai ponsel paling tangguh di Realme C series.

Salah satu keunggulan utama Realme C61 adalah perlindungan Armor Shell dan sertifikasi IP54, yang memberikan ketahanan ekstra terhadap bantingan, goresan, dan percikan air.

Realme C61 Hadir dengan Kamera 32 MP dan Fitur Mini Capsule ala iPhone 14 Pro!

1. Ketahanan dan Desain

Realme C61 dibekali dengan perlindungan Armor Shell Protection dan sertifikasi TUV Rheinland High Reliability yang membuatnya tahan banting, goresan, serta bengkokan.

Tak hanya itu, Realme C61 sudah mengantongi sertifikasi anti air dengan rating IP54, artinya ponsel ini tahan percikan air, namun idealnya tidak direndam air atau digunakan saat hujan deras. Realme C51 sendiri tidak dibekali dengan sertifikasi ini.

Selain ketahanan, Realme C61 juga dibedakan dari desainnya. Punggung ponsel ini dilengkapi kamera 32 megapiksel dengan sensor yang disusun secara horizontal.

Baca Juga: Realme vs Poco! Kaum Mendang-Mending Pasti Bingung Mau Pilih Realme GT 6 atau Pilih Poco F6

Kamera utama di Realme C61 mendukung teknologi pixel binning 4-in-1 untuk menghasilkan foto yang lebih tajam saat malam hari. Di sebelah kanan kamera terdapat sebuah lampu LED Flash untuk menyokong fotografi dalam kondisi minim cahaya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini