Realme vs Poco! Kaum Mendang-Mending Pasti Bingung Mau Pilih Realme GT 6 atau Pilih Poco F6

- 28 Juni 2024, 21:30 WIB
Realme vs Poco! Kaum Mendang-Mending Pasti Bingung Mau Pilih Realme GT 6 atau Pilih Poco F6
Realme vs Poco! Kaum Mendang-Mending Pasti Bingung Mau Pilih Realme GT 6 atau Pilih Poco F6 /

MUSIANAPEDIA.com- Bagaimana perbandingan antara ponsel Realme GT 6 dan Poco F6? Sama-sama punya harga yang tak jauh beda akan kita bandingkan di artikel ini. 

 Kalau di lihat, untuk outdoor pun terlihat realme lebih jelas layarnya dibanding Poco, buat always on display di realme ini bisa benar-benar always, sedangkan Poco selain mati 10 detik. 

Baca Juga: Tahta Raja Kamera di Android! Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra

Sebenarnya ada mode baru, yaitu Smart, yang artinya aod-nya itu bakal mati kalau kita masukin HP ke kantong atau pas lagi tidak lihat, yang paling ketara secara fisik yaitu Poco punya layar flat dan realme curve. 

Layar Curve apa layar flat yang paling bagus? 

Layar Curve lebih kelihatan cakep, tapi di sisi lain, kalau buat sebagian orang layar Curve itu kurang asik buat nge-game ya. Jadi, untuk ini disesuaiin aja sama preferensi masing-masing, oleh sebab itu, kita kqsih poin ini ke realme. 

Selain beberapa spek tadi yang lebih baik dan memang lebih suka layar Curve, secara kualitas layar di realme juga lebih tajam dan kontrasnya berasa oke. 

Baca Juga: Dari Spek ataupun Kuantitas Super Mirip? Poco F5 vs Samsung A54

 Untuk tes atuntu, hasilnya di mana secara rata-rata skor Poco lebih tinggi sekitar 80.000-an dengan suhu yang lebih tinggi juga di 46 derajat. Kalau realme lebih adem terpaut 2 derajatan. 

Namun, suhu tinggi Poco tadi enggak sia-sia ya karena dia bisa mempertahankan performance-nya yang cuman turun sekitar 7 persen, dibanding realme drop 17 persen.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini