Ponsel Super Cantik dari Samsung Galaxy Z Flip3, Cocok untuk Ciwi-Ciwi

- 28 Juni 2024, 20:45 WIB
Ponsel Super Cantik dari Samsung Galaxy Z Flip3, Cocok untuk Ciwi-CiwiPonsel Super Cantik dari Samsung Galaxy Z Flip3, Cocok untuk Ciwi-Ciwi
Ponsel Super Cantik dari Samsung Galaxy Z Flip3, Cocok untuk Ciwi-CiwiPonsel Super Cantik dari Samsung Galaxy Z Flip3, Cocok untuk Ciwi-Ciwi /

MUSIANAPEDIA.com- Samsung Galaxy Z Flip3 merupakan HP yang lebih menarik daripada Galaxy Z Fold3. Baik secara desain ataupun spek. 

Tapi, wajar kalau Z Flip3 ini dapetin perhatian yang lebih banyak. Harganya jauh lebih terjangkau daripada seri Fold. Kalau Fold kan harganya antara 25 atau 27 juta. Kalau Flip3 ini harganya 15-16 juta. Selisihnya 10 jutaan. 

Baca Juga: Tahta Raja Kamera di Android! Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra

Kita juga bakal berasa lebih familiar pas pake Z Flip3 ini, karena feel pake HP ini mirip-mirip kayak pake HP yang mainstream kalau cover screennya udah kita buka. 

Manjanh aja, dari atas ke bawah. HP lipat sejati lah. Kalau seri Fold kan, kalau dia dibilang tablet lipat, itu nggak salah karena bentuknya yang gede banget. 

Kelebihan Galaxy Flip3

Jadi karena faktor harga tadi, dan orang udah lebih kenal, nggak heran lah kalau orang lebih minat sama Z Flip3. Lebih gampang buat dijangkau orang yang pengen ngerasain teknologi HP yang bisa dilipat. 

Orang yang sekarang lagi pake iPhone juga, kalau mau pindah ke Flip atau Fold, Samsung mulusin jalannya! Mereka berhasil ngelobi WhatsApp, supaya history chattingan di iPhone, mulai dari chat, foto, suara, video, bisa dipindahin dengan gampang ke Android, terutama yang HPnya Samsung. 

Baca Juga: Sony Tak Ingin Ketinggalan Zaman, Ponsel Xperia 1V dari Sony Punya Perekaman Video yang Soft

Karena sekarang, biar bisa pindahin datanya, masih harus pake aplikasi Smart Switch khas Samsung. Fiturnya pun, pas video ini dibuat, baru bisa dinikmatin di Flip3 sama Fold3 ya, katanya ke depannya bakal bisa ditransfer ke HP Samsung lain yang udah pake Android 10 ke atas. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini