Hp 3 Jutaan Pilih Mana Ex-Flangsip Atau Midrange? iPhone XR Vs Infinix Note 40 Pro 5G Pilih Man? Yuks Kepoin!!

- 28 Mei 2024, 13:11 WIB
Apa Bagusan Infinix? Dari Pada Bingung Yuks Cari Tahu
Apa Bagusan Infinix? Dari Pada Bingung Yuks Cari Tahu /YouTube NYANTECH /

MUSIANAPEDIA.com - Gadget kali ini kita akan membandingkan X flagship melawan mid range terbaru untuk edisi kali ini kita menggunakan iPhone XR dan diversuskan dengan Infinix Note 40 Pro 5g.

Kedua Smartphone ini memiliki kemiripan harga, dari pada bingung mending beli xflexship atau meid range yuks kepoin! Dari segi storage-nya jelas lebih lega di infinix St 40 Pro 5g. 

Kemudian dari segi kondisi hp-nya juga lebih baru dan fresh bahkan dari paket pembeliannya juga lebih lengkap di infinix note 40 Pro 5g. 

Duel Sengit, Antara iPhone Vs Infinix Note 40 Pro 5G, Apakah Android Terkencang?

Keduanya memiliki karakter yang berbeda di mana secara desain iPhone ini masih cukup relevan meskipun kameranya satu. Sedangkan di infinis 40 Pro 5g itu bahannya lebih enggak licin ya karena finishing-nya vegan leather, jadi nge-gripnya lebih oke. Bahkan di Infinix Note 40 Pro 5g memiliki layar yang melengkung terasa lebih tipis.

Baca Juga: iPhone XR Vs iPhone Xs di 2024 Pilih Mana? Yuks Cari Tahu Spesifikasi dan Keunggulan iPhone ini

 Kemudian untuk fitur-fiturnya keduanya sama-sama sudah mendukung wireless charging tapi surprisingly lebih cepat, wess chargingnya di Infinix Note 40 Pro 5g ini sudah mendukung 20 watt. kemudian yang selanjutnya dia juga sudah mendukung konektivitas 5g jadi untuk fitur-fiturnya ternyata mid range khususnya untuk infinix ini ya cukup bisa melebihi si iPhone XR.

Meskipun speaker dan ip rating-nya itu enggak terlalu kepakai, ya terutama IP rating bahkan brand baru sekalipun kalau dia kemasukan air garansinya itu tidak bisa meng-cover kerusakan yang diakibatkan oleh kemasukan air jadi untuk fitur-fiturnya Hands down lebih memilih si infinix note 40 Pro 5g.

 Kemudian baselnya lebih tipis, panelnya juga menggunakan AMOLED refresh rate-nya 120 hz bahkan dari segi biometriknya dia sudah support in display finger print. Meskipun kalau kita bandingkan side by side kualitas iPhone XR itu sebenarnya untuk nonton ya sama-sama enaknya hanya lebih imersif.

Baca Juga: Pecinta Hp Gaming Jangan Salah Pilih!! Infinix GT 10 Pro Vs Infinix Zero 30 5G Mana yang Lebih Unggul!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube DWGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini