Pecinta Hp Gaming Jangan Salah Pilih!! Infinix GT 10 Pro Vs Infinix Zero 30 5G Mana yang Lebih Unggul!

- 25 Mei 2024, 11:30 WIB
Hp Gaming Infinix Lebih Kencang yang Mana ya!
Hp Gaming Infinix Lebih Kencang yang Mana ya! /YouTube Pan Channel /

MUSIANAPEDIA.com - Wow Infinix di tahun ini tuh seakan gak kehabisan ide ya, ada aja ide briliannya buat racik HP di tahun ini. Kayak kemarin tuh infinix GT 10 Pro yang ditujukan buat kalian para pecinta HP gaming yang kompetitif dan dijual di harga 3 jutaan aja.

 Nah nggak berselang lama Eh ada lagi yang muncul HP dari infinix juga yaitu Infinix Zero 30 5G yang punya keunggulan di kameranya. Loh loh nggak bahaya tah ngerilis HP secepat itu? Sebenarnya gimana sih maunya Infinix banyak misalkan menyesal kalian udah beli Infinix 10 pro dan mending si Infinix Zero 30 5G aja.

Dan sebaliknya nih ada juga yang bilang chipset Infinix Zero 30 FG nggak segar Infinix GT 10 Pro. Dari pada banyak mending mari kita compare antara Infinix GT 10 Pro dengan infinix Zero 30 5G ini, kira-kira lebih worth it yang mana nih dari sisi penggunaan sehari-hari!

Pecinta Hp Gaming Harus Tahu Ini, Jangan Salah Pilih

Pertama kita lihat dari look tampilannya emang ini bakal jadi subjektif sih Intinya kalau yang berbau gaming jelas si Infinix 10 Pro. Tapi kalau yang mau HP elegan premium ya Infinix Zero 30 5G, terus kalau dari layarnya sih sebenarnya kedua HP ini sama-sama berpanel AMOLED ya.

Baca Juga: Perbandingan Infinix Note 30 vs Oppo A78 4G dengan Harga, Spesifikasi, dan Performa yang Hampir Mirip!

Tapi untuk layar dari Infinix Zero 30 5G ini sudah mendukung layar melengkung atau Curve di sisi kanan dan kirinya. Untuk refresh rata juga udah di 144hz ya buat si Infinix Zero 30 5G ini kalau di Infinix GT 10 Pro masih pakai jenis layar yang flat datar dan Refresh ratenya masih di 120 hz. Katanya lebih gaming kok refresh rate masih di 120hz ya.

 Terus buat performanya sendiri untuk Infinix GT 10 Pro ini pakai chipset yang dibilang chipset mitren Killer yaitu MediaTek dimensity 8050.000-an. Sedangkan untuk Infinix Zero 30 5G ini pakai chipset dari MediaTek dimensity 8020 yang punya skor Antutu benchmarknya di angka 600 ribuan.

 Dari hasil skor benchmarknya sih jelas lebih tinggi si Infinix GT 10 Pro ya dengan dimensi t8050-nya. Tapi balik lagi menurut jomplangnya skor antutunya sih juga nggak terlalu signifikan kalau dibuat keseharian. Pengoperasian HP ini masih aman-aman aja di kedua HP ini tapi kalau dibuat gaming Emang bakal kelihatan perbedaannya.

Baca Juga: Infinix Note 30 vs Oppo A58 Pertarungan Ketat di Segmen Harga Terjangkau!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube VK Progress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah