Duel Maut Smarthpone Gaming: RoG 6 Versus RoG 7, Sama-Sama Dari Asus

- 29 Mei 2024, 19:45 WIB
Duel Maut Smarthpone Gaming: RoG 6 Versus RoG 7, Sama-Sama Dari Asus
Duel Maut Smarthpone Gaming: RoG 6 Versus RoG 7, Sama-Sama Dari Asus /

MUSIANAPEDIA.com- Kita akan membahas dua handphone yang agak unik, dua handphone tersebut ialah handponr gaming, rog 7 dan rog 6. 

Di mana ini versi paling basic, dua-duanya dari Asus yang satu keluaran 2023 yang satu keluaran 2022. Seperti biasa, kita akan mengupas tuntas. 

Misalkan handphone ini kita pakai untuk daily basis, untuk kehidupan kita sehari-hari, main game, sampai kerja, Worth it atau tidak upgrade dari RoG G6 yang 7?

Baca Juga: Comparison Review ZTE RedMagic 8s Pro vs RoG Phone 7 

Oke, kita akan coba mengupasnya

Led-nya sendiri kelihatannya beda, kalau misalkan nanti bisa kalian lihat kalau lednya rog 7 ini terlihat tidak norak tapi kalau untuk pencinta game, mungkin beli handphone rog ini untuk main game sahaja. 

Kebanyakan orang lebih suka sebenernya yang LED nya di RoG 6, alias lebih take future lagi, istilahnya 7 RoG ini lebih mungkin sudah mulai memikirkan secara apa estetikanya. Secara bentuk mirip atau handphone, tidak ada bedanya. 

Bahkan, sampai casingnya kalau kita tuker antara rog 7 dan rog 6 itu bisa tidak ada bedanya dari tombol power, tombol volume, sampai colokan yang charging di bawah ini, yang bikin beda sebenarnya antara RoG G7 dan RoG 6 cuman ada terminal tambahan untuk aktif cooler 7. 

Baca Juga: RoG Ultimate 7, Sebuah HP untuk Gaming yang Sangat Perfect! Ini Alasannya

Itu saja bedanya, di mana itu bisa nyambung, untuk teknologi kayak spekernya yang punya efektif. Namun, secara detail fisik ini hampir tidak ada beda, mungkin kelihatan, lah. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini