RoG Ultimate 7, Sebuah HP untuk Gaming yang Sangat Perfect! Ini Alasannya

- 29 Mei 2024, 14:30 WIB
RoG Ultimate 7, Sebuah HP untuk Gaming yang Sangat Perfect! Ini Alasannya
RoG Ultimate 7, Sebuah HP untuk Gaming yang Sangat Perfect! Ini Alasannya /

MUSIANAPEDIA.com- Ini adalah RoG Phone 7 Ultimate! HP ULTI dari Asus yang bikin saingannya mundur. Tapi, siapa sih, saingan HP in? Soalnya ga ada lagi kan, HP gaming baru, yang masuk resmi ke Indonesia selain RoG Phone 7 ini.

 Kalau mau kita aduin sama Samsung S23 Ultra atau iPhone 14 Pro, atau HP flagship resmi lain buat jadi saingan dengan alasan harganya mirip, agak kurang cocok, sih. 

RoG Phone 7 ini, cuma compatibel sama rakyat Republik gamer. Kalau bukan gamer, jangan beli HP ini. Gitu aja. Review yang mudah ya. Liat aja desainnya, harus pake mata gamer, atau mata anak fakultas teknik lah, baru bisa apresiasi seni robotik gini. 

Baca Juga: Jika RoG Phone 8 Ultimate Diadu dengan iPhone 15 Pro, Dua-Duanya HP Paling Ngebut

Bentuk kameranya kaku, trapesium gini. No boba. Di bodinya ada aksen garis dan buletan kecil serasa lubang baut. Ada angka 07, tandain kalau ini RoG Phone Mark 7. Ada tulisan ROG lumayan gede di bawah, dan segitiga biru yang muncul karena sudut R-nya ini kepotong garis pembatas. Disini ada kode morse yang dibaca itu artinya RoG. 

Sama ada tulisan 206, mungkin artinya tahun berdiri RoG di 2006. Ntah kenapa 206, bukan 06 atau 2006 sekalian. Menurut mereka keren lah. Tulisannya ada di bagian item kecil ini ya, ada fungisnya namanya AeroActive Portal. 

Portal yang bakal kebuka kalau kita tempelin kipas AeroActive Cooler. Di dalemnya kayak ada semacem heatsink yang ngebantu HPnya lebih cepet ngebuang panas. Teorinya sih gitu. 

Nah, kita akan membahas reviewnya. 

Baca Juga: Siapa Juaranya!! Versus Gaming, Infinix Note 12 Vs POCO M4 Pro Indonesia, Adu Mediatek Hellio G94!

Tapi tetep lah, mekanisme buka tutupnya Kayak robot atau pesawat ini, berasa keren abis. Terus, buat versi yang Ultimate, di belakang sini juga ada RoG Vision, layar OLED 2 inci biar kita bisa pamerin segala macem animasi buat segala macem situasi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Ponsel Heboh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah