Comparison Review ZTE RedMagic 8s Pro vs RoG Phone 7 

- 29 Mei 2024, 16:30 WIB
Comparison Review ZTE RedMagic 8s Pro vs RoG Phone 7 
Comparison Review ZTE RedMagic 8s Pro vs RoG Phone 7  /

MUSIANAPEDIA.com- Comparasi antara ZTE RedMagic 8s Pro melawan RoG. Sebenarnya, ZTE merupakan salah satu indikator buat produsen handphone untuk mengukur minat konsumen di Indonesia.

Sebenarnya ya minat orang pada ZTE redMagic Ini udah kelihatan sejak beberapa tahun yang lalu, terutama 2 tahun yang lalu. Ketika Snapdragon triple 8 merajai berita di dunia dengan kepanasannya. 

Intinya esensinya sama yang di 8s Pro dan juga yang kita pegang ini coolingnya sama soc nya juga sama, manufakturnya juga bisa sama performa udah pasti namanya smartphone gaming kita juga pengen lihat bukan gaming-nya doang, tapismartphone-nya respon teleponnya seperti apa. 

Baca Juga: Siapa Juaranya!! Versus Gaming, Infinix Note 12 Vs POCO M4 Pro Indonesia, Adu Mediatek Hellio G94!

Oke, sehari-hari, di pakai buat push rank rog phone 7, harganya kalau dengan konfigurasi varian yang sama 12 256 ini harganya Rp14 juta. Nah, apakah redMagic bisa menggoyang posisi rog series sebagai smartphone gaming terbaik di Indonesia? 

 Berikut ZTE RedMagic 8s Pro vs RoG Phone 7

Baca Juga: Yuks, Disimak! Mau Beli Poco M6 Pro? Ada Beberapa Kekurangan yang Wajib Diketahui

Soal cooling dan chipsetnya dan rog phone 7, sudah kita tes dengan kondisi yang mirip juga pada saat itu. Nah, hasilnya di tes menggunakan genshin impact dalam kondisi bermain game di outdoor main game impact tanpa external fan tanpa alat bantu apapun. 

Sebenarnya keduanya sudah Warkop gaming sertifikat, cuma ada bedanya. Bedanya adalah di suhu dua-duanya tidak terlalu link, dua-duanya gas pol terus. Cuma rog phone 7 itu lebih panas ketika main dari impact di outdoor itu bisa 46 derajat suhu di dalam. 

Jadi, intinya kalau nge-game pakai red Magic, sudah tidak perlu peduli mau main di manapun dan kapanpun, sdah ada fansnya. Sedangkan kalau main pakai rog phone 7, jika kamu sayang sama handphone kamu, maka masih perlu nyediain kipas eksternal.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini