Review Jujur HP Samsung A05s, Ponsel Entry Level dengan Kesan Super Keren

- 29 Mei 2024, 18:05 WIB
Review Jujur HP Samsung A05s, Ponsel Entry Level dengan Kesan Super Keren
Review Jujur HP Samsung A05s, Ponsel Entry Level dengan Kesan Super Keren /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk HP Samsung dengan budget 2 jutaan kecil, Samsung Galaxy a05s ini terbilang cukup naik kelas karena secara prosesor dia cukup lumayan menggunakan Snapdragon 680. 

Kemudian, layarnya juga sudah 90 Hz, baterai besar 5.000 mah dan tipe memorinya sudah menggunakan ufs, untuk Samsung entry level bisa dibilang ini naik kelas. Namun, apa kekurangannya? 

Ponsel ini tidak memakai support NFC, di mana bagi kalian yang tinggal di ibukota ataupun teman-teman yang seling menggunakan jalan tol itu cukup frustasi karena top up kartu tol di Smartphone ini karena memang tidak ada nfc-nya. 

Baca Juga: Samsung A05s vs Realme C55 Mana yang Lebih Unggul di Harga 2,3 Juta?

Kemudian, masalah selanjutnya adalah tidak memakai support stereo speaker, walaupunitu hal yang wajar. 

Berikut review HP Samsung A05s

Hal yang perlu diperhatikan ketiga ialah kameranya itu, meskipun dia tiga set up kamera. Namun, dua kamera pelengkapnya itu cuman mendukung makro dan lensa Dep saja, jadi tidak ada kamera Ultra wide. 

Baca Juga: Samsung A05s, HP Entry Level Tapi Speknya Super Luar Biasa, Kok Bisa?

Bahkan, dari segi hasil kameranya itu di bawah ekspektasi Karena biasanya Samsung itu memiliki hasil kamera yang gonjreng dan keluar warnanya ini lebih ke flat dan kayak kurang saturasi. 

Apalagi dari segi Dynamic range itu juga terbilang sempit, kemudian hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah secara desain wise terutama untuk layarnya yang masih kuno. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini