Harga iPhone 13 Pro Max Setara iPhone 13 di Tahun 2024! Pilih Mana Untuk Peformanya!

- 29 Mei 2024, 10:30 WIB
Basic iPhone 13
Basic iPhone 13 /YouTube Enadge /

MUSIANAPEDIA.com - Ini adalah iPhone yang lebih worthed ketimbang iPhone 13 basic, tapi memang bukan buat semua orang lah kok gitu sih? Makanya baca sampai habis.

Ini adalah iPhone 13 Pro Max iPhone versi Inter apalagi iPhone yang versi Inter terutama untuk second jelas untuk box ataupun aksesorisnya itu biasanya fisiknya bisa dibilang ini ada di kondisi 95% ada bekas baret dan sedikit Den bekas pemakaian. Wajar bagi sebagian orang ini lebih wajar ketimbang kemarin iPhone 12 yang kita inspeksi dia 100% fisiknya tanpa baret alhasil memang baty health-nya disuntik jadi 100%. 

Untuk model number dan serial number Apple coverage ternyata datanya sesuai dan pastikan kalau pengin membeli iPhone second Inter mulai iPhone 12 series ke atas itu harus terdaftar di Bea Cukai dulu agar ime-nya aman dan jangan lupa untuk didaftarkan dua-duanya.

Pilih Basic yang Mana Antara iPhone 13 Vs 13 Pro Max 

 Untuk layarnya juga enggak ada kendala sama sekali, turuton juga bekerja dengan baik bahkan sampai batery health-nya ternyata ini lebih sehat ketimbang inspeksi iPhone 12.

 Bahkan dari segi performa baterainya ini juga masih awet, iPhone 13 Pro Max ini bisa dinobatkan iPhone yang lebih worthed. Dari iPhone 13 basic tapi yang jadi perhatian adalah iPhone 13 Pro ataupun iPhone 13 Pro Max itu harganya sekarang di tahun 2024 itu ada di harga 10, Jadi kalau iPhone 13 harganya sekarang Rp.10 juta kondisi baru tinggal tambah 1 sampai 2 juta kalian bakal mendapatkan varian iPhone 13 Pro Series.

Baca Juga: iPhone XR Vs iPhone Xs di 2024 Pilih Mana? Yuks Cari Tahu Spesifikasi dan Keunggulan iPhone ini

Untuk desainnya varian Pro ini jauh lebih premium ya dan kokoh karena pakai stainless steel tapi memang iPhone 13 Pro Max ini terasa cukup agak berat ada di 253 GR jadi situasi tertentu smartphone-nya ini bikin keju ya bahasa Indonesianya pegel lah.

Jadi ini jadi catatan ya kalau iPhone 13 Pro biasa mungkin lebih ringan tapi yang 13 Pro Max itu agak berat. Kemudian dari segi spesifikasi dan fitur-fiturnya jelas untuk iPhone 13 pro dan iPhone 13 Pro Max itu layarnya sudah 100 120 hz refresh dan rate-nya ini ltpo dan bisa menyesuaikan sesuai skenario penggunaan kalian ketimbang iPhone 13 yang masih di 60 Hz saja.

Bahkan di iPhone 15 yang basic bukan yang pro itu juga masih di 60 Hz jadi dari segi layarnya atau refresh rate-nya ini jauh lebih jos terutama untuk kebutuhan multitasking.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Ichan Zulfikar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini