Yuks, Disimak! Mau Beli Poco M6 Pro? Ada Beberapa Kekurangan yang Wajib Diketahui

- 29 Mei 2024, 13:30 WIB
Yuks, Disimak! Mau Beli Poco M6 Pro? Ada Beberapa Kekurangan yang Wajib Diketahui
Yuks, Disimak! Mau Beli Poco M6 Pro? Ada Beberapa Kekurangan yang Wajib Diketahui /

MUSIANAPEDIA.com- Sekelas ponsel harga 3 jutaan, sebenarnya Poco M6 Pro merupakan ponsel yang sangat worth it dengan segala kelebihannya. 

Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas kelebihan dari Poco M6 Pro, sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli, kita juga akan membahas kekurangannya. 

Pertama, tidak pakai 5G

Baca Juga: Mending Mana? Tecno Spark 20 Vs Redmi 13C Duel Entry Level Terbaru 2024

Meskipun sebenarnya ini bukan kekurangan yang minor, mengingat handphone ini sih range harganya kan memang 3 jutaan, bahkan ponsel dengan harga 3 jutaan lain pun ada yang belum ngasih 5G. 

Namun, karena enggak sedikit handphone di luaran sana yang udah punya konektivitas 5g yang harganya lebih murah, mungkin poin ini bisa jadi sedikit pertimbangan buat kalian yang lebih butuh performa yang ngebut atau signyal 5g yang masih enggak jelas untuk sebuah smartphone dengan harga 3 jutaan. 

Kedua, sedikit delay

 Kalian harus pertimbangin sebelum membeli Poco M6 Pro karena layar dari Poco M6 Pro ini kadang ada sedikit delay pas kita main game. Hal ini tuh awalnya dirasakan pas tes buat main real drum. Di mana, kalau misalnya kita main di Tempo yang lambat itu rudak bakal kerasa sama sekali memang. 

Baca Juga: Setelah Pemakaian 2 Bulan, Bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Poco M6 Pro?

Namun, kalau misalkan temponya ini dicepetin ini baru bakal berasa banget. Nah kalau misalkan kamu termasuk salah satu orang ataupun user yang hobi main game dengan pce tinggi kayak PUBG kemudian COD sama Mobile Legends mungkin ini harus sedikit adaptasi banget. 

 Tapi sebenarnya ini bukan kondisi yang terlalu parah gitu loh guys. Jadi, ssebenarnya sih kalau misalkan kamu bukan salah satu orang yang suka main game yang p-nya tinggi sih, tidak akan ngerasain banget gitu bro. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini