Bagusan Mana Antara Xiaomi 13T dan Xiaomi 13, Ternyata Sejauh Itu?

- 30 Mei 2024, 09:30 WIB
Bagusan Mana Antara Xiaomi 13T dan Xiaomi 13, Ternyata Sejauh Itu?
Bagusan Mana Antara Xiaomi 13T dan Xiaomi 13, Ternyata Sejauh Itu? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas sejauh apa gap antara Xiaomi 13 dan 13t dari beberapa aspek yang kita akan bahas. Aspeknyq meliputi sektor kameranya, manakah implementasi terbaiknya. 

Kita bahas dari sektor desainnya, tentu saja untuk sektor desain ini Xiaomi 13 jauh lebih oke, dari segi F desain sampai build materialnya karena memang Xiaomi 13 itu feel-nya lebih compact. 

Baca Juga: Battle Xiaomi Redmi dan Infinix, Bagusan Infinix atau Redmi untuk Kualitas?

Kemudian, build materialnya lebih premium terbuat dari aluminium, frame-nya, bahkan dari segi desain layout kameranya, Bam kamera juga lebih tipis tapi secara estetik. Desain juga lebih kece. 

Namun, apakah Xiaomi 13 selalu jadi pemenang? Berikut perbandingannya dengan Xiaomi 13T

Isi dalam book kedua HP inisama persis karena keduanya sama-sama membawa case. Kemudian kecepatan chargingnya juga sama-sama 67 watt, jadi untuk Unboxing experience-nya mirip-mirip. 

Kita lanjut dari sektor layarnya, keduanya sama-sama menggunakan layar berpanel Amoled, cuman ukurannya saja berbeda, lebih compact di Xiaomi 13 dan kalian bisa melihat sendiri dari segi bezelnya itu lebih tipis di Xiaomi 13. 

Baca Juga: Duel Maut Smarthpone Gaming: RoG 6 Versus RoG 7, Sama-Sama Dari Asus

Kalau kita lihat lebih jauh, memang secara refresh rate itu Xiaomi 13 ada di 120 hz sedangkan di Xiaomi 13t ada di 144 Hz. Kemudian keduanya juga sudah mendukung sdr1 plus, proteksinya sama Corning Gorilla Glass versi kelima dan juga support Ind display fingerprint keduanya dan kecepatannya sama-sama cepat. 

Namun yang sedikit berbeda adalah kemampuan kecerahannya Xiaomi 13t itu bisa up to 2.600, sedangkan Xiaomi 13 itu 1900 nits kecerahan maksimal atau peak brightness. Di mana hanya mode auto sehingga untuk sehari-hari. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah