Realme C63, Pesaing Baru Oppo A60 dan Vivo Y28 dengan Harga Terjangkau!

- 1 Juni 2024, 08:00 WIB
Realme C63, Pesaing Baru Oppo A60 dan Vivo Y28 dengan Harga Terjangkau! (tangkap layar YouTube IMTEKNO)
Realme C63, Pesaing Baru Oppo A60 dan Vivo Y28 dengan Harga Terjangkau! (tangkap layar YouTube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com - Realme kembali meramaikan pasar gadget di Indonesia dengan meluncurkan Realme C63, sebuah smartphone entry-level yang dirancang untuk menarik perhatian dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan.

Dirilis bulan ini, Realme C63 siap bersaing dengan merek-merek lain seperti Oppo A60 dan Vivo Y28, menawarkan sejumlah kelebihan yang menggiurkan dan desain yang menarik.

Realme C63 Entry-Level Terbaru yang Siap Mengguncang Pasar Gadget Indonesia!

1. Desain Premium dan Elegan

Realme C63 hadir dengan desain premium yang mengusung tekstur kulit pada bagian belakang, membuatnya tidak mudah kotor oleh sidik jari.

Desain kamera Boba yang terlihat seperti tiga lensa, meski sebenarnya hanya dua kamera yang berfungsi, memberikan kesan yang mirip dengan seri iPhone Pro. Kamera belakang dilengkapi dengan flash dan tulisan "50MP" yang menunjukkan kemampuan fotografinya.

Pada sisi kanan, terdapat tombol power yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, dengan tombol volume di atasnya.

Baca Juga: Vivo Y36 4G dan Vivo Y36 5G, Serupa Tetapi Tetap Ada Perbedaan!

Sisi kiri menampung slot SIM tray yang mendukung triple slot untuk dua nano SIM dan satu microSD. Bagian bawah menampilkan lubang audio jack, mikrofon, port USB-C, dan lubang speaker.

2. Layar Luas dengan Refresh Rate Tinggi

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah