Pilih mana? Inilah Tes CPU, Antutu, Kamera dan Vidio Infinix Note 30 VS iTel S23+ Mana yang Terbaik?

- 31 Mei 2024, 21:45 WIB
Mending Mana? Dengan Kamera Boba Android ini
Mending Mana? Dengan Kamera Boba Android ini /YouTube VK Progress /

MISIANAPEDIA.com - Dua ponsel dari trenion team dan kedua ponsel ini sama-sama ada di harga 2 jutaan yang sekarang ini memang menjadi favorit loh. Pada harga tersebut kedua ponsel ini punya gen R masing-masing jadi enggak ada salahnya kalau kita komparasikann!

 Karena sebagian besar dari kalian juga ada yang cukup banyak nanyain entah itu di Instagram ataupun di tiktok dan juga di YouTube ada seperti apa!

 Untuk komparasinya dari segi harganya itel s23 plus Ini pertama kali launching buat harga pertama kali penjualan ada di Rp. 9 jutaan dan sekarang ini udah balik normal di harga Rp. 3 jutaan yang entah nantinya bakalan naik lagi atau enggak.

Comprasion Favorit Antara Infinix Note 30 VS ITel S23 Mana yang Cocok Untuk Kebutuhan!

Sedangkan buat ponsel dari Infinix Note 30 ponsel Ini pertama kali launching ada di di harga Rp 5 jutaan dan buat harga verselnya ada di Rp 2.350.000an. Nah buat segi desain dari ITel S23 plus ponsel ini membuat setup kameranya yang memang kelihatan kegedean.

Baca Juga: Sama-Sama Punya Kekuatan Sinyal 4G, Infinix Note 40 atau Realme C67 Pilihannya?

Pastinya pendapat orang kan tentu berbeda-beda, jadi buat urusan desain tentunya opsional tetapi disayangkan di ponsel ITel S23 plus ini masih pakai backdoor berbahan plastik atau polikarbonat, Jadi kesan mewahnya itu sedikit kurang tapi udah teroba noti dengan tampilan desainnya yang udah pakab desain melengkung di berbagai Sisinya. 

Ki Untuk desain dari ponsel Infinix Note 30 ponsel ini memang udah kelihatan biasa dan untuk setup kameranya memang ponsel ini terlihat sedikit aneh namun buat backdoor yang dipakai ponsel ini tentu lebih kerasa mewah dibanding ponsel itel S23 plus.

 Kedua ponsel ini memang sama-sama terlihat pakai tampilan layar Neo display untuk sekilas kayak tentu ponsel dari ITel S23 plus jauh lebih kelihatan mewah dan juga lebih kelihatan keren banget ketimbang ponsel dari Infinix Note 30.

Dengan Harga kisaran Rp. 5 jutaan ini sudah memiliki proteksi dari Corning Gorilla Glass Selain itu buat spesifikasinya kedua ponsel ini juga tergolong cukup sangat berbeda meskipun keduanya sama-sama pakai ukuran layar di 6,78 inch jadi semisal kita pakai buat nonton video tentunya layar atau ataupun panel yang dipakai oleh ponsel itel s23 plus ini jauh lebih kerasa nyaman dan juga enak.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Alistudio Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini