Perang Saudara! Terpaut 3 jutaan OPPO Reno11 5G & Reno11 Pro 5G Bedanya Apa Saja? Yuks Cari Tahu!

- 1 Juni 2024, 07:30 WIB
Perang Saudara! Mewah dan Murah
Perang Saudara! Mewah dan Murah /YouTube iTech8News /

MUSIANAPEDIA.com - Bedanya apa aja sih antara Oppo Reno 11 5g dan Oppo Reno 11 pro 5g yang di mana kedua Smartphone Ini tuh dijual dengan harga yang terpaut Rp.3 juta. Manakah antara kedua Smartphone Ini yang cocok untuk kamu! 

Seperti tahun-tahun sebelumnya Oppo awal tahun kali ini merilis Reno series-nya dengan dua sekaligus yaitu Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G yang kedua Smartphone Ini tuh membawa kamera telefoto untuk kamera belakangnya dan itu menghasilkan hasil yang cakep untuk mode portraitnya terus, Apakah perbedaannya signifikan??? Yuks Cari Tahu!

  Kedua Smartphone Ini nampak familiar dan enggak signifikan dengan perbedaannya warna Rock Grey di kedua Smartphone Ini sedikit berbeda ya, di mana yang Oppo Reno 11 5g warnanya lebih gelap dengan sedikit logo Oppo tepat berada di sisi tengah bagian bawah bagian yang terlihat berbeda kerasanya.

Perbandingan Sengit Dua Saudara Dibudget 3 Jutaan, Mana yang Terbaik!

 Pada desain kameranya, walaupun sama-sama dibingkai dengan bentuk yang frame sunsen ring bikin nampak berkelas tapi posisi kameranya tuh berbeda di mana Oppo Reno 11 pro ada dua kamera di atas dan satu kamera di bawah Sedangkan untuk Oppo Reno 11 5g satu kamera di atas, dua kamera di bawah untuk Reno 11.

 Kalau untuk Reno 11 Pro 5G enggak ada lubang speakernya sedangkan Sisi kiri kosong enggak ada apa-apa sisi bawah kamu bisa melihat ada lubang speaker lubang mic port USB typc dan slot untuk sim card nah bedanya lagi di Reno 11 pro 5g cuman bisa dual sim card aja.

Baca Juga: Smartphone Outdoor SE-STYLIST Ini - Unboxing Oppo A60 Indonesia + Tes Kamera, 2 Jutaan Terkuat!

 Sedangkan untuk Reno 11 dia itu dual SIM Hybrid jadi di sini Oppo Reno 11 kamu masih bisa nambah memori eksternal, Seca body desain kedua Smartphone Ini tuh benar-benar Solid dan benar-benar kalau megang gitu berasa mewahnya.

 Sebuah smartphone mid range ini kalau yang Oppo Reno 11 Pro 5G memang berasa lebih mewah karena baik depan atau belakang itu punya desain 3D Curve glass. Pada bagian depan ini tampilannya sama dan sedikit beda di aplikasi yang terinstal ada satu aplikasi yang berbeda di Reno 11 Pro 5G.

Selain itu mereka mengusung layar sama berukuran 6,7 inch full HD plus yang Reno 11 pro itu pakai OLED Reno 11 5G itu pakai AMOLED terus ke setting kita cek storage Reno 11 pro 5G di sini storage-nya 512 GB dengan memori yang sudah kepakai sekitar 27 gb-an.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadgets


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini