Terobosan Baru dari INFINIX !! Ini Dia HP Lipat Pertama Infinix Zero FLIP, Bocoran Spesifikasi dan Harga

- 31 Mei 2024, 22:50 WIB
Terobosan Terbaru Infinix Terpopuler
Terobosan Terbaru Infinix Terpopuler /YouTube Pan Channel /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix brand yang dikenal karena menawarkan ponsel dengan harga terjangkau, tetapi spesifikasi tinggi terus memperluas jejaknya di industri smartphone setelah berhasil meluncurkan berbagai model dari segmen entry level hingga flagship.

 Infinix tidak berhenti berinovasi kini mereka siap mengguncang pasar dengan langkah berani peluncuran ponsel lipat pertama mereka yang diberi nama Infinix Zero flip yang menandai sebuah momen penting bagi infinix.

Inifnix terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen pasar infinix dan sebuah merek smartphone yang populer. Karena harga terjangkaunya kini bersiap untuk meluncurkan produk terbaru yang menarik Infinix zeroofp.

Infinix Zero Flip Ponsel Entry Level Kini Meluncur Sebagai Smartphone Populer Loh!

 Sebagai ponsel lipat pertama mereka memicu keingintahuan banyak orang. Dengan mendapatkan sertifikasi dan menurut Android headlines ponsel tersebut adalah Zero Flap meskipun detail tentang fitur-fiturnya masih belum diungkapkan sepenuhnya satu hal yang pasti infinix bertujuan untuk menjaga ponsel ini tetap terjangkau sejalan dengan reputasi mereka.

Tentunya menjadi angin segar bagi mereka yang mencari ponsel dengan fitur canggih tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Hp infinix dikenal sebagai merek yang menghadirkan fitur memuaskan dengan harga yang bersaing dengan sertifikasi yang telah merilis ponsel lipat terbarunya.

 Infinix Zero flip yang siap bersaing dengan ponsel lipat dari merek lain, kini infinix terus berinovasi dengan meluncurkan produk baru yang menantang merek-merek terkenal seperti realme dan Xiaomi yang sampai saat ini belum merilis ponsel lipat mereka tanpa berlama-lama Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai ponsel lipat pertama infinix Zero flip.

 Dari segi desain Infinix Zero flip mengadopsi desain dari tiekno Phantom V flip yang memiliki layar belakang unik dengan bulatan di tengah area kamera yang memberikan tampilan yang elegan mengenai material Infinix Zero flip.

Baca Juga: Midrange atau Flagship? iPhone XR atau Infinix Note 40 Pro? Pilihannya Jatuh ke Siapa Ya

Dengan menggunakan bahan kaca untuk bagian belakang dan frame samping dari aluminium menjadikannya cukup ringan dengan berat hanya 194 GR dari segi desain ponsel lipat infinix ini memiliki estetika yang elegan dan berbeda.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini