Menghebohkan Perilisan Huawei P70 Pro Series Kini Siap Jadi Saingan Berat iPhone

- 1 Juni 2024, 12:30 WIB
Inovasi Huawei Terkeren Dengan Pura 70 Ultra
Inovasi Huawei Terkeren Dengan Pura 70 Ultra /YouTuber Cupu /

MUSIANAPEDIA.com - Dengan segala keterbatasan Huawei tetap konsisten merilis smartphone kelas atas setelah menghebokkan dunia dengan perilisan Huawei Mate 60 series beberapa waktu lalu.

 Huawei kini tengah bersiap merilis generasi terbaru di Huawei series yakni Huawei P70 dengan sejumlah bocoran, mengenai tampilan maupun spesifikasi kunci dari Huawei P70 series mulai banyak beredar di internet Huawei disebut bakal merilis beberapa smartphone sekaligus yakni Huawei p70, Huawei p70 pro dan Huawei P70.

 Huawei memang terkenal sebagai produsen smartphone yang selalu memberikan pembaruan pada aspek desain smartphone terbaru mereka, produk-produknya seringkali menciptakan tren dan diikuti oleh produsen lainnya komitmen ini masih terus dijaga dan diterapkan.

3 Versi Kini Akan Hadir Di Indonesia Oleh Huawei!

 Secara garis besar Huawei P70 series menyajikan modul kamera berbentuk segitiga menghadap ke samping seperti tombol play dengan sisi-sisi yang dibuat membulat terdapat tiga kamera di mana kamera Tengah memiliki ukuran yang lebih besar dibanding yang lain LED Flash dan branding xmx.

Baca Juga: Merebut Tahta Raja Kamera Android : Huawei P60 Pro vs Samsung S23 Ultra Mana yang Unggul?

 Dengan modul kamer, selain estetika bagian ini disebut juga memiliki peran penting dalam memperkuat penerimaan sinyal. Sebab Huawei p70 series memiliki kemampuan komunikasi yang Advance jika dilihat bagian depan Huawei p70 series selain varian standar menyajikan dua lubang kecil sekaligus di bagian tengah atas.

 Seperti halnya mid 60 series layarnya pun dibuat Curve atau melengkung di sisi kanan kiri kecuali varian standar Huawei p70 series, tentunya menggunakan panel layar berjenis ltp ololed Huawei p70 memiliki luas layar 6,58 inci beresolusi 1,5k sedangkan varian lainnya seluas 6,8 inci beresolusi 2K dengan semua varian ini memiliki revers tinggi mencapai 120 hz lengkap dengan sensung finger pint.

 Pada Huawei P70 series ini sejumlah informasi menyebut bahawa Huawei P70 akan dibekali dengan SOC yang sama dengan Huawei 60 series yakni Kirin 9000s yang sempat membuat heboh di dunia teknologi.

 Dengan lebih mengoptimalkan efisiensi daya performat dan stabilisasi ini, berkat penggunaan manufaktur yang lebih terbaru yakni 5 nanom smic dari yang sebelumnya 7 nanm smic pada Kirin 9000s SOC ini tentunya juga akan tetap mendukung konektivitas 5g.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah