Serupa Tapi Tak Sama, Versus Gaming Realme C53 vs Realme Narzo 50A Prime, Mana Paling Cepat untuk Game?

- 1 Juni 2024, 13:30 WIB
Serupa Tapi Tak Sama, Versus Gaming Realme C53 vs Realme Narzo 50A Prime, Mana Paling Cepat untuk Game?
Serupa Tapi Tak Sama, Versus Gaming Realme C53 vs Realme Narzo 50A Prime, Mana Paling Cepat untuk Game? /

MUSIANAPEDIA.com- Versus gaming yang cukup sengit! Versus antara realme marzo 50 Prime dengan realme C53, banyak yang bilang kalau kedua Smartphone ini sangat mirip. Namun, sebenarnya chipset yang digunakan itu berbeda. 

Diketahui bahwa realme C53 menggunakan chipset Yuni soc t616 yang memiliki clock speed maksimal hingga 1,95 GHz dan skor antutunya tembus di 200ribuan, sedangkan Realme Narzo menggunakan chipset Jun society6 12 yang memiliki clock speed lebih kecil, yaitu maksimal di 1,8 02 GHz dan skor antutunya ada Hai 190.000. 

Baca Juga: Perang Saudara! Terpaut 3 jutaan OPPO Reno11 5G & Reno11 Pro 5G Bedanya Apa Saja? Yuks Cari Tahu!

Lantas, bagaimana performa dari kedua smartphone ini apakah Narzo 5 prime bisa menyamai realme C53? 

Sebelumnya, untuk pengaturannya akan kita samakan terlebih dahulu, pertama Internet menggunakan mobil data, kemudian brightness set di maksimal, begitu juga dengan suaranya set maksimal juga.

Sedangkan untuk baterai sekarang masih sama-sama di 100 persen. Oke, langsung aja kita mulai ke game yang pertama, game yang pertama seperti biasa adalah mobile Legends. Untuk grafik cukup disayangkan setelah ada update ini malah maksimal sama-sama hanya di high. 

Baca Juga: Harga di 3 Jutaan, Komparasi Vivo Y36 atau Realme 10, Yuks, Kita Lihat Perbedaannya

Untungnya refreshed, masih bisa sampai di high, jadi aman dan pada persekal ini akan kita mainkannya digg trik, maksimalnya untuk gameplay di kedua smartphone benar-benar cukup identik sudah sama-sama lancar dan nyaman bermain mobile Legends. 

Pokoknya selama bermain ini tidak ada kendala di kedua Smartphone ini,untuk rata-rata IPS-nya juga ternyata sama persis yaitu di 59,60 FPS, sangat tinggi untuk suhunya, juga dikenal smartphone sangat mirip. 

Pihak itu maksimal ada dikisaran 44,5 derajat Celcius, setelah bermain mobile Legends sekitar 38 menit di realme ini lebih hemat dengan berkurang 12 persen, sedangkan c35 di 13 persen. Kita lanjut ke game yang kedua, yaitu pubg-mobile. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah