Realme C53 vs Xiaomi Redmi Note 12 Mana yang Lebih Baik untuk Gaming dan Multitasking?

- 1 Juni 2024, 13:00 WIB
Realme C53 vs Xiaomi Redmi Note 12 Mana yang Lebih Baik untuk Gaming dan Multitasking? (tangkap layar YouTube BJ Cell)
Realme C53 vs Xiaomi Redmi Note 12 Mana yang Lebih Baik untuk Gaming dan Multitasking? (tangkap layar YouTube BJ Cell) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam dunia smartphone yang terus berkembang, Realme C53 dan Xiaomi Redmi Note 12 hadir sebagai dua pilihan menarik di pasar Indonesia.

Kedua perangkat ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Perbandingan Realme C53 vs Xiaomi Redmi Note 12 Pilihan Terbaik di Pasar Indonesia

1. Desain dan Dimensi

Realme C53 mengusung desain yang stylish dengan setup tiga kamera belakang yang terinspirasi dari desain Apple. Tersedia dalam dua varian warna Glossy Gold dan Matte Black.

Sementara itu, Xiaomi Redmi Note 12 hadir dengan desain minimalis dan back panel glossy yang terasa premium, tersedia dalam varian warna Onix Grey, Mint Green, dan Ice Blue.

2. Layar

Xiaomi Redmi Note 12 menggunakan layar sentuh dot display berukuran 6,67 inci dengan teknologi AMOLED, resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh rate 120 Hz, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Baca Juga: Realme C63, Pesaing Baru Oppo A60 dan Vivo Y28 dengan Harga Terjangkau!

Realme C53 dibekali dengan layar sentuh berukuran 6,74 inci dengan teknologi yang sama, resolusi yang identik, dan refresh rate 90 Hz untuk pengalaman visual yang lebih halus.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube BJ Cell


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini