Realme 10 Kalah Telak Dari Vivo Y36, Kok Bisa Ya Brand Vivo Sangat Melesat Peningkatannya?

- 1 Juni 2024, 10:30 WIB
Realme 10 Kalah Telak Dari Vivo Y36, Kok Bisa Ya Brand Vivo Sangat Melesat Peningkatannya?
Realme 10 Kalah Telak Dari Vivo Y36, Kok Bisa Ya Brand Vivo Sangat Melesat Peningkatannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Setelah artikel sebelumnya kita membahas perbandingan Realme 10 dan Vivo Y36, kalo ini kita akan melanjutkan dan membahasnya lebih mendetail!

Langsung saja, diketahui bahwa Vivo Y36 Aini ada poin plus karena ada NFC dan ada sertifikasi ip54, body-nya juga benar-benar bagus banget, dari Vivo ini di bagian desainnya juga bener bener keren. 

Baca Juga: Perang Saudara! Terpaut 3 jutaan OPPO Reno11 5G & Reno11 Pro 5G Bedanya Apa Saja? Yuks Cari Tahu!

Sekarang kita masuk di layarnya yang dari layarnya sendiri ini di Vivo Y36 ialah 6,64 inch IPS LCD dansudah support di 90 Hz. Sebenarnya buat di realme 10, lebarnya lebih kecil karena di 6,4 inch Super AMOLED, keunggulannya sudah mempunyai rayal AMOLED. 

 Oleh sebab itu, Realme 10 ini bakalan manjain mata, dimana layar udah Super AMOLED yang dari ini juga bakal lebih kencang di realme 10 dibandingkan Vivo y36 karena masih sekedar IPS. Kalian juga bisa kelihatan dari kecerahannya. 

Berikut versus Ponsel antara Realme 10 dan Vivo Y36

Masih berbicara di realme 10, jadi kalau misalkan di outdoor, realme ini bakal lebih enak buat dilihat tentunya dan dari kedua HP ini mungkin ada juga kalian yang lebih suka touchpalnya di tengah, ada juga yang sukanya di kiri, seduai selera juga. 

Sekarang kita masuk di bagian chipsetnya yang kalau dari chipsetnya di sini kurang lebih sebenarnya mirip-mirip, yaitu Vivo ini dapat Snapdragon 680. 

Baca Juga: Honor 200 dan 200 Pro Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Menarik di Kelas Mid-Range!

Nah, buat realme 10 ini dia pakai MediaTek Helio 99, di harga jutaan sudah worth it juga kok buat kedua HP ini. Kalau dari segi performa masih lebih oke di realme tentunya, di mana performanya bakal lebih kencang dibandingkan Snapdragon 680 karena Snapdragon 680 ini didesain buat keseharian aja. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini