Test Review PUBG dan Mobile Legends untuk Realme Narzo 50A Prime, Dapatkah Bersaing dengan Ponsel Lainnya?

- 1 Juni 2024, 21:10 WIB
Test Review PUBG dan Mobile Legends untuk Realme Narzo 50A Prime, Dapatkah Bersaing dengan Ponsel Lainnya?
Test Review PUBG dan Mobile Legends untuk Realme Narzo 50A Prime, Dapatkah Bersaing dengan Ponsel Lainnya? /

MUSIANAPEDIA.com- Punya spek ukuran 6.6 inch, panel IPS, resolusinya Full HD dan brightnessnya di 600 nits maksimal membuat Realme Narzo 50A Prime menjadi sebuah ponsel layak untuk kita lihat reviewnya. 

Kualitas warnanya sudah bagus buat harga 2 juta-nya, atau tergantung 2.2 juta bisa juga, kalo misalnya anda pilih memori internal yang lebih gede.

Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Versus Gaming Realme C53 vs Realme Narzo 50A Prime, Mana Paling Cepat untuk Game?

Selanjutnya dari Realme Narzo 50A Prime ini, ada di UI-nya! Kalau dilihat sekilas mungkin yang benar-benar ngefans ama Realme nyadar, tapi kalau nggak ngefans banget jarang- jarang ngelihat HP baru, apalagi dari Realme. 

Sekarang coba kita tes gamenya, speakernya yang okelah, nggak bagus tapi enggak jelek juga, jelek itu yang kayak Infinix gitu ya, yang dulu. Infinix setahun dua tahun lalu dia speakernya kita sering sebut lemah, untung Infinix yang sekarang udah mendingan. 

 Mungkin efek-efek suara yang dihasilin-nya ada suara lightsaber-nya, sama kancar sih, Ini udah jelas. Dia di high frame rate, refresh rate high, grafiknya smooth, kalau kita Ultra-in bisa. 

Baca Juga: Realme Narzo 50A Prime Review! Unboxing dan Lihat Bagaimana Tampilannya

Yep, di setting Ultra pun si Tiger Feel The Power, dia bisa 60 fps. Buat MLBB mungkin sebenarnya nggak terlalu mengejutkan gimana, coba saya main sekitar 5 menit dan lancar, 60fps bisa dimaksimalin dengan baik. 

Oke, buat PUBG sih lancar tapi kayak agak ketahan gitu ya. Ini settingannya dia di Smooth high paling tinggi, jadi 30fps Jadi kalau kita ke atas dia baru keatas, responnya agak nyusul gitu. Ya, ini sudah stabil banget sih. Ya settingan-nya aja. Entah kenapa kalau PUBG itu settingan-nya bisa beda-beda. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini