Welcome to iPhone! Mending yang Mana Diantara iPhone 11 vs iPhone SE 2020?

- 2 Juni 2024, 12:50 WIB
Welcome to iPhone! Mending yang Mana Diantara iPhone 11 vs iPhone SE 2020?
Welcome to iPhone! Mending yang Mana Diantara iPhone 11 vs iPhone SE 2020? /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, komparasi HP iPhone, nih, antara HP iPhone 11 dan HP iPhone SE 2020. Alasan kita mengkomparasi HP kedua ini karena iPhone SE 2020 ini memiliki chipset yang sama dengan iPhone 11 series. 

Pertama, akan bahas mengenai desainnya terlebih dahulu, untuk iPhone 11 ini untuk bagian belakangnya emang udah kekinian banget, baik mengenai desainnya, kameranya juga sudah kelihatan di sini desainnya untuk iPhone sangat kekinian. 

Baca Juga: Foto Indoor Mana yang Lebih Unggul, iPhone 15 Pro Max atau Samsung S24 Ultra?

 iPhone se 2020 ini emang desainnya desain jadul layaknya seperti iPhone 8 yang punya single kamera, beda sekali dengan iPhone 11 ini memiliki dual kamera. Oleh sebab itu, kita akan bahas juga mengenai kamera dari kedua HP ini nantinya.

Oke selanjutnya kita lihat bagian depan iPhone 11 dan iPhone SE 2020

 Desain iPhone se 2020 ini desainnya itu desain klasik alias desain lama, di sini bezel atas bawahnya sangat tebal dan di sini masih menggunakan touch ID, beda dengan iPhone 11 yang sudah bisa menggunakan face ID.

Baca Juga: Fitur Terbaru yang Ada di Realme C53, Simak Kekurangan dan Kelebihan Ponsel yang Satu Ini!

Jadi, kalian misalnya masih suka dengan Torch ID, kalian bisa pilih ke iPhone SE 2020. Tapi jika kalian ingin memiliki desain yang kekinian kalian bisa memilih iPhone 11. 

 Untuk iPhone se Emang sangat tebal sekali, tapi kalian jika suka HP yang compact, kalian bisa aja pilih ke iPhone se 2020 dan jika untung ponsel yang dapat digunakan dengan satu tangan jug bisa memilih ke iPhone se 2020. 

Namun, jika kalian jika ingin memiliki desain yang kekinian, untuk kameranya juga modelannya, kalian bisa memilih iPhone 11, oleh sebab itu sesuai selera kalian aja sih. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah