Hape 4 Jutaan Terbaik! Galaxy A25 Vs Redmi Note 13 Pro 5G VS Realme 12 Mana yang Paling Worth it?

- 2 Juni 2024, 11:30 WIB
Spek Sama-sama Kencang dan Harga Juga Sama! Apakah Ada Perbedaan?
Spek Sama-sama Kencang dan Harga Juga Sama! Apakah Ada Perbedaan? /YouTube Bestindotech /

 

MUSIANAPEDIA.com - Hape 4 jutaan ini wajib di comparison. Sebelumnya kita bandingin Redmi Note 13 Pro 5g sama Poco X6 Pro dan berasa gap di antara kedua hp-nya itu dan kayak terlalu jauh.

Dari segi harganya itu lebih mirip-mirip di harga 4 jutaan yaitu Samsung Galaxy A25 dan Realme 12 plus. Mari kita bakal adu dari segi performance, kamera layar, desain sampai user interface.

Jadi mana nih Hp yang paling worth it buat kalian beli di harga Rp 4 jutaan? Kita bahas selengkapnya.Untuk varian storage HP yang kita gunakan untuk comparationon ini si Redmi Note 13 Pro 5G sama Realme 12 Plus itu pakai 8/256 GB.

Persaingan Sengit Banget Antara 3 Hp yang Super Kencang Digarga 4 Jutaan!

Karena memang cuma ada satu varian storage aja. Sedangkan Samsung Galaxy A25 5G itu pakai yang storage 8/128 GB. Sebenarnya memang ada varian yang 8/256 GB tapi enggak apa-apa itu cuma beda kapasitas penyimpanannya aja.

Jadi Samsung, Redmi dan Realme ini itu paling membagongkan yaitu performance. Nah ketiga HP ini tuh pakai chipset yang lumayan beragam ya, Samsung sendiri ngandelin exyos 12 80-nya, Redmi pakai Snapdragon 7S Gen 2 dan Realme itu pakai Diamond City 7050.

Hasil benchmark ketiga hp-nya juga menarik nih, karena dari antutu1 Realme dapat skor yang tertinggi mepet-mepet sama Redmi. Karena GPU atau cpu-nya yang lebih powerful melainkan storage-nya yang lebih kencang.

Karena udah pakai ufs3 dan udah pakai iOS Android 14 juga. Makanya overall score ini jadi meningkat. Nah buat gigbch 6 ini hasil multiore Redmi yang paling kencang sedangkan dari segi graphics kita pakai 3D Mark wildlife itu Redmi juga yang paling tinggi skornya.

Baca Juga: Pilih Buat Ngegame Atau Fotografi? Infinix GT 20 Pro Vs Samsung A25 5G Mana yang Terbaik Peformanya!

Bahkan lumayan jauh nih di atas Realme dan Samsung yang bedanya sampai 30-an%. Tapi gimana buat skenario penggunaan sehari-hari? Ada 11 aplikasi dan ketiga hp-nya dalam posisi rison app yang kosong.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Bestindotech


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini