Seamless Instagram Story Perbedaan Antara iPhone dan Android!

- 2 Juni 2024, 12:00 WIB
Seamless Instagram Story Perbedaan Antara iPhone dan Android! (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia)
Seamless Instagram Story Perbedaan Antara iPhone dan Android! (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Seamless Instagram Story merupakan salah satu aspek penting dalam penggunaan media sosial saat ini. Perbedaan-perbedaan ini bisa mempengaruhi pengalaman pengguna secara signifikan, mulai dari kualitas animasi hingga kemudahan pengunggahan.

Artikel ini akan menguraikan beberapa perbedaan utama antara iPhone dan Android dalam konteks penggunaan Instagram Story.

Dengan memahami perbedaan ini, diharapkan pembaca dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Perbedaan iPhone dengan Android yang Wajib Diketahui

1. Efek Double Tap di Instagram

Saat kalian menyukai postingan di Instagram dengan double tap, iPhone dan Android menampilkan efek animasi yang berbeda.

Pada iPhone, terdapat efek animasi hati yang berpindah-pindah sesuai dengan posisi jari, sedangkan di Android hanya muncul logo hati berwarna putih di tengah postingan. Efek animasi di iPhone terlihat lebih menarik dan menyenangkan untuk dilihat.

2. Rekaman Instagram Story

Proses membuka kamera Instagram untuk membuat story di iPhone lebih seamless dan cepat dibandingkan Android. Di Android, layar akan menghitam terlebih dahulu sebelum kamera muncul, sementara di iPhone, kamera langsung mendeteksi background dengan efek blur tanpa frame hitam.

Baca Juga: Persaingan Sengit Antara Samsung S23 Ultra vs S22 Ultra! Apakah Perlu Upgrade?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini