Fitur Terbaru yang Ada di Realme C53, Simak Kekurangan dan Kelebihan Ponsel yang Satu Ini!

- 2 Juni 2024, 09:30 WIB
Fitur Terbaru yang Ada di Realme C53, Simak Kekurangan dan Kelebihan Ponsel yang Satu Ini!
Fitur Terbaru yang Ada di Realme C53, Simak Kekurangan dan Kelebihan Ponsel yang Satu Ini! /

MUSIANAPEDIA.com- Realme C53 merupakan sebuah ponsel dengan inovasi terbaru yang direkomendasikan untuk anda. Mengapa demikian? Temukan jawabannya di sini!

Sektor dapur pacu realme c53 NFC juga tak kalah  menarik untuk dibahas, loh. Berbeda dengan realme c55, NFC ponsel ini dipakai chipse yakni Tiger t612 soc berfabrikasi 12 nanometer.

Baca Juga: Duel Maut Midrange 4 Jutaan Terbaik! IQoo Z7 5G Vs Galaxy A34 Mari Kita Compare Head to Head!

Lalu di hadirkan processor 8 inti, diantaranya ada dua unit Cortex A75 dengan clock speed 1,8 GHz serta 6 unit A55   yang berjalan di kecepatan 1,8 GPU Maliki 57 yang berfungsi sebagai pengolah grafis. 

Tak jauh dari realme c55, NFC realme c53 NFC juga diklaim mampu menjalankan beberapa game dengan baik, performa lancar realme juga tak lepas dari kehadiran kapasitas RAM nya. 

Berikut ini inovasi yang ada di Realme C53

Ponsel ini membawa ukuran 6 GB masih belum puas, Anda bisa gunakan fitur yang akan membantu memperluas kapasitas realme 36 GB, artinya Anda bisa  menikmati kapasitas RAM, yakni total 12 GB. 

Baca Juga: Perbandingan Fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra!

RAM sebesar ini sudah pasti dapat membantu  untuk mengoptimalkan performa HP in, anda bisa melakukan perekam jenis Aktivitas tanpa takut delay atau mengalami kendala, berarti bukan cuma RAM saja yang besar. 

Memori penyimpanan realme c53 NFC pun lega, kapasitas default memang 128 GB, namun anda masih bisa memperluasnya dengan tambahan  kartu memori eksternal. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini