Komprasi Smartphone Kecil Terbaik! Xiaomi 12 VS Samsung Galaxy S22 Apa yang Membandingkannya?

- 2 Juni 2024, 12:35 WIB
Super Best Powerful Spesifik, Mana yang Terbaik dan Terunggul ya!
Super Best Powerful Spesifik, Mana yang Terbaik dan Terunggul ya! /YouTube ZEPHYR /

MUSIANAPEDIA.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan smartphone Samsung Vs Xiaomi ini! Mari kita compare dua buah smartphone flagship berukuran compact alias kompak yang bahasa Indonesianya alias smartphone kecil.

Smartphone ini bekerjasama dan kompak. Smartphone kecil ini katanya punya spesifikasi yang luar biasa dan unggul loh! Yuks Cari Tahu.

Kedua Smartphone Ini layak untuk diadu karena keduanya sama-sama pakai terkuat Snapdragon dengan senggang 8 gen 1 yang dibekali dengan RAM 8 GB, untuk sore sendiri ada beberapa pilihan buat Samsung S2 tapi buat Xiaomi cuma satu pilihan saja yaitu 256 GB.

Mari Cari Tahu Spesifikasi Layar Hp Kecil Dari Peforma Samsung Dan Xiaomi

1. Spesifikasi Layar

Keduanya dilengkapi dengan layar yang juga sama-sama AMOLED, cuma pada Xiaomi sedikit lebih besar ukurannya dengan f-22 sedikit lebih terang dengan panel teknik AMOLED to x-nya. 

Baca Juga: Hanya Beda Tipis! Tes Kamera dan Juga Baterai, Samsung A55 vs Samsung S24

Namun demikian untuk urusan baterai di Xiaomi 12 ini lebih gede dengan 1505a. Sedangkan S22 cuma 3700e mah Walaupun demikian dari segi fitur ada 1 hal yang yang sekarang tuh wajib banget ada flash yaitu IP rating. Pada S22 udah punya sertifikasi ipc-e sedangkan Xiaomi 12 masih belum ada.

Mangkanya agak disayangkan ini rasanya salah satu cara Xiaomi buat Cut kos dan kalau kita melihat juga hanya perbedaannya cukup jauh dan cukup signifikan. Mangkanya startingnya 2000000 ini pakai w5653 juta. 

2. Desain 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Bestindotech


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini