Samsung Galaxy A55, Perwujudan Upgarde dari Samsung Galaxy A54

- 28 Juni 2024, 11:45 WIB
Samsung Galaxy A55, Perwujudan Upgarde dari Samsung Galaxy A54
Samsung Galaxy A55, Perwujudan Upgarde dari Samsung Galaxy A54 /

MUSIANAPEDIA.com- Samsung Galaxy A55 adalah salah satu ponsel yang wajib kalian lihat keunggulannya. Diketahui bahwa Samsung A54 yang terlalu tajam untuk perekamannya. 

Sehingga tekstur kulit muka dan untuk warna kadang bisa kekuningan, kalau kalian lihat. Sedangkan untuk A55 masih terlihat lebih natural dan ini tidak cuman di video saja. Oleh sebab itu, ini disebut sebagai upgrade yang jelas berbeda walau hanya 1 seri. 

Baca Juga: Xperia 1V, Ponsel Brand Sony Ini Bisa Jadi Pesaing Berat iPhone?

Ini juga terlihat di fotonya, sama kalian bisa lihat stabilisasi yang cukup bergejolak di a54, untuk resolusi 60 fps-nya ya dan tidak cuman kamera belakang, tapi kamera depan. 

Untuk 1080 S 60 FPS juga, kalau kalian lihat bergejolak, sedangkan di A55 cukup stabil sedangkan buat 4K 30 fps-nya di A54 masih ada geter dikit. 

Lantas, apa lagi upgradenya? 

Namun, enggak yang sebergejolak sebelumnya, selebihnya mirip-mirip saja. Paling di A55 sedikit lebih cerah. 

Lalu, buat fotonya juga mirip-mirip sih. Salah satu jualan utama dari si A55 dan a35 ini yaitu Samsung nox 4, intinya dia itu sistem keamanan dari Samsung yang bekerja secara independen. 

Baca Juga: Sony Tak Ingin Ketinggalan Zaman, Ponsel Xperia 1V dari Sony Punya Perekaman Video yang Soft

 Maksudnya enggak bergantung sama prosesor dan memori yang biasanya itu. Dari sisi power dan stabilisasi memang banyak peningkatan, buat suhu juga lebih adem dari tes-tes yang biasa kita lakuin. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini