Compare Lengkap, Samsung A05s versus Samsung M14, M Series Lebih Kerasa?

- 3 Juni 2024, 11:55 WIB
Compare Lengkap, Samsung A05s versus Samsung M14, M Series Lebih Kerasa?
Compare Lengkap, Samsung A05s versus Samsung M14, M Series Lebih Kerasa? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare antara Samsung A05s yang dijual dengan harga 2,3 juta dan Samsung M14 5G Ayang dijual dengan harga 2,5 juta.

Jadi, dari segi harga cuma beda Rp200.000, di sini kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul dan menarik yang mana karena dari segi harga cuma beda sedikit. 

Pertama, sebelum kita masuk ke compare inti, kita compare dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana secara tampilan kedua HP ini memiliki banyak kesamaan.

Baca Juga: Duel Kamera! Menguji Vivo V30 dan iPhone 11 dalam Berbagai Skenario Pemotretan

Seperti setup kamera tanpa menggunakan frame, letak sensor sidik jari sama-sama ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power dan untuk audionya hanya dibekali dengan single speaker atau mono. Lantas, apa perbedaannya? 

Compare antara Samsung A05s dan Samsung M14

Sedikit perbedaan hanya di bagian bentuk bodinya saja, di mana a05s memiliki body lebih flat dengan ketebalan ada di angka 8, 8 mm, sementara m14 5G memiliki bentuk body lebih melangkung dengan ketebalan 9,4 mm. 

Jadi, secara garis besar dari segi desain keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena tidak ada yang lebih dominan. Lanjut ke bagian layar. 

Bagian layar, dari segi konsep, keduanya juga sama baik, A05s atau m14 masih menggunakan konsep layar water drop screen. 

Baca Juga: Komparasi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Mana yang Lebih Worth It di Tahun 2024?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini