Kompak Pakai Helio G36! Duel Sengit Smartphone Entry Level Redmi A3 Vs Tecno Spark 20C Mana yang Unggul?

- 3 Juni 2024, 11:30 WIB
Battle Handphone Gaming Termurah
Battle Handphone Gaming Termurah /YouTube Phone Versus /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi resmi merilis Redmi A3 di Indonesia pada Februari 2024 ponsel ini hadir mengusung desain bagian belakang yang berbeda di kelas smartphone entry level.

Dengan harganya pun tentu lebih murah meriah dan untuk menarik minat konsumen di pasar smartphone Xiaomi Redmi A3 perlu bersaing dengan Techno Spark 20C yang lebih dulu rilis pada Januari 2024 .

Karena punya harga jual sepadan fakta ini mungkin bakal bikin kita bingung! Pasti beberapa dari kamu yang berencana membeli smartphone Entry Level terbaru. 

Smartphone Entry Level Xiomi Vs Techno Mana yang Terunggul?

Nah untuk membantu kamu menentukan pilihan berikut ini perbandingan smartphone antara Xiaomi Redmi A3 dan tekno spart 20c.

Untuk tim gadget mirango ketika melihat desainnya kamu dapat dengan sangat mudah mengenali keduanya. Untuk Redmi A3 punya modul lingkaran yang cukup besar di bagian belakang yang membuatnya terlihat sangat berbeda.

Pasti dari kebanyakan smartphone di pasar cukup disayangkan ponsel Xiaomi ini masih memakai poni tetesan air di bagian depan, sebagai kompetitor Tecno Spark 20c tampil lebih modern karena punya pansul di bagian depan.

Selain itu pada bagian belakang ada tiga lubang yang disusun membentuk segitiga menyerupai lubang susunan kamera iPhone, lubang tersebut menyatu dengan permukaan punggung dengan dikelilingi bingkai persegi yang keempat sudutnya melengkung.

Baca Juga: Mengulas Gaharnya Techno Spark 20 Pro: Ponsel Masa Kini dengan Spek Wah

Pada sekeliling bingkai keduanya kamu bisa mencupai tombol pengatur volume, speaker tombol dengan merangkap sebagai fingerprint yang memiliki scanner audio jack 3,5 mm, satu mikrofon, soket usbc dan 3 slot kartu. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah