Tes Perfoma Game di HP Samsung A05s dan Xiaomi Redmi 12

- 3 Juni 2024, 19:15 WIB
Tes Perfoma Game di HP Samsung A05s dan Xiaomi Redmi 12
Tes Perfoma Game di HP Samsung A05s dan Xiaomi Redmi 12 /

MUSIANAPEDIA.com- Saat ini, ada banyak orang yang menginginkan ponsel dengan punya performa untuk bermain game karena game menjadi kebutuhan bagi beberapa orang. Terkhusus para gamers. 

Untuk performanya, kedua HP ini akan kita coba buat main mobile Legends dan grafik yang terbuka di Samsung bisa sampai Ultra dengan frame rate hingga high. Bagaimana dengan Redmi dan apa perbedaannya? 

Baca Juga: Perbandingan Antara Oppo Reno 12 Pro dan Reno 11 Pro! Desain, Performa, dan Fitur Unggulan

Tes Game di HP Samsung A05s dan Redmi 12, Mana yang Lebih Menarik? 

Untuk di Redmi sendiri bisa sampai High dengan frame rate juga hingga high. Untuk game yang satu ini keduanya sudah mampu menjalankan game dengan baik, performanya lancar, hampir tidak ada kendala yang berarti. 

Namun, kalau ditanya lebih ngebut yang mana, tidak bisa dipungkiri performa dari Samsung terasa lebih satset karena chipset yang digunakan lebih gahar. 

Lalu digunakan buat main PUBG, di a05s grafik yang terbuka hanya ada di smooth high dan sampai ke Balance medium saja. Sedangkan, di Redmi lebih tinggi ada di smooth Ultra dan bisa mentok sampai SD High. 

Dari apa yang banyak orang rasakan untuk gameplay-nya, kedua HP ini juga mampu menjalankan game dengan baik di kelas harganya. 

Tapi, tidak bisa dipungkui performa dari Samsung terasa lebih enteng dan satsat karena ditenagai dengan chipset yang lebih gahar, terbukti dari skor Antutu yang juga lebih tinggi saat pengujian. 

Baca Juga: Perbedaan Paling Mencolok Antara Samsung A05s dan Samsung M14 5G!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini