Poco M6 Pro Melawan Realme C67, Harga Sama Tapi Kok Beda Banget?

- 4 Juni 2024, 13:50 WIB
Poco M6 Pro Melawan Realme C67, Harga Sama Tapi Kok Beda Banget?
Poco M6 Pro Melawan Realme C67, Harga Sama Tapi Kok Beda Banget? /

MUSIANAPEDIA.com-Kali ini kita akan compare antara Poco M6 Pro yang dijual dengan harga 2,8 juta dan realme C67 yang juga dijual dengan harga 2,8 juta. 

Di sini kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua Hp ini lebih unggul yang mana, apakah realme c67 atau Poco M6 Pro karena dari segi harga sama persis dan tidak usah pakai lama. 

Seperti biasa untuk yang pertama kita compare dari segi desainnya terlebih dahulu. Di mana, baik Poco atau realme sudah memiliki tampilan yang mewah dan kekinian di kelas harganya. 

Perbandingan Poco M6 dan Realme C67

Bentuk bodinya sama-sama flat atau kotak dengan ketebalan tidak lebih dari 8 mm, lalu untuk urusahan audio sama-sama dibekali dengan dual speaker stereo ada di bagian bawah dan atas. Untuk konsep layar yang digunakan juga sama baik Poco atau realme sudah menggunakan konsep layar panol display. 

Jadi, secara look atau tampilan keduanya masing-masing mendapatkan satu poin, tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana. Lanjut untuk layarnya, Poco M6 Pro memiliki layar sebesar 6,67 inch dengan resolusi full HD plus dan untuk panel layarnya sudah menggunakan panel AMOLED refresh bisa sampai 120 Hz dengan tingkat kecerahan ada di angka 1000 nits. 

Baca Juga: Perbandingan HP di Angka 2 Jutaan, Itel RS 4 vs Infinix Hot 40 Pro, Pilih Mana?

Sementara, realme memiliki layar sebesar 6,72 inch resolusi juga full HD plus dan untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD refresh rate bisa sampai 90 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 950 Nits. 

Untuk resolusi dan tingkat kecerahan layar di kedua HP ini masih sama, tapi kalau secara keseluruhan layar dari Poco M6 Pro lebih unggul dan mendapatkan satu poin karena menawarkan banyak kelebihan, seperti letak sensor sirik jari sudah display dan ini akan sangat mempermudah saat penggunaan. 

Baca Juga: Spesifikasi Antara Vivo Y03 dan Y17s, Kira-Kira Perbandingannya Bagaimana Ya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah