Perbandingan HP di Angka 2 Jutaan, Itel RS 4 vs Infinix Hot 40 Pro, Pilih Mana?

- 4 Juni 2024, 13:30 WIB
Perbandingan HP di Angka 2 Jutaan, Itel RS 4 vs Infinix Hot 40 Pro, Pilih Mana?
Perbandingan HP di Angka 2 Jutaan, Itel RS 4 vs Infinix Hot 40 Pro, Pilih Mana? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare dua HP bersaudara, yaitu, antara itel rs4 yang dijual dengan harga 2,1 juta dan infinix hot 40 Pro yang dijual dengan harga 2,2 juta. Di sini kita akan bahas lengkap kira-kira di antara kedua Hp ini lebih unggul yang mana. 

Untuk yang pertama, kita compare dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana kedua HP ini ternyata memiliki banyak kesamaan. Mulai dari setup kamera yang bongsor, bentuk body kotak dengan letak sensor sidik jari ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power. 

Baca Juga: Vivo V29 vs iPhone 11 Siapa yang Lebih Unggul dalam Fotografi dan Videografi?

Lalu, untuk konsep layar yang digunakan juga sama, baik infinix atau itel sudah menggunakan konsep layar pol display dan untuk kerusan audionya sama-sama sudah dibekali dengan dual speaker stereo. 

Ada di bagian bawah dan atas, jadi dari segi desain atau tampilan keduanya cukup berimbang dan masing-masing mendapatkan satu poin karena memiliki banyak kesamaan. 

Layar antara Itel dan Infinix

Lalu, untuk urusan layar itel memiliki layar 6,6 inch dengan resolusi hanya SD Plus panel IPS LCD refresh rate-nya bisa sampai 120 Hz dan tingkat kecerahan ada di angka 500 Nits. 

Sementara untuk infinix, layarnya sebesar 6,78 inch dengan resolusi sudah full HD plus dan untuk untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD refresh rate juga bisa sampai 120 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500 Nits. 

Baca Juga: iPhone XR vs iPhone 11 Meninjau Kemajuan Kamera dari Generasi ke Generasi!

Ini berarti bahwa infinix sedikit lebih unggul karena memiliki resolusi yang lebih tinggi, sudah full HD plus. Sementara itel hanya SD Plus, alhasil untuk saturasi warnanya, video dari infinix di sini terlihat lebih ngejreng atau bewarna berkat resolusi yang lebih tinggi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini