Ponsel Oppo vs Ponsel Realme! Perbandingan Sengit untuk Mencari Pemenangnya

- 6 Juni 2024, 14:05 WIB
Ponsel Oppo vs Ponsel Realme! Perbandingan Sengit untuk Mencari Pemenangnya
Ponsel Oppo vs Ponsel Realme! Perbandingan Sengit untuk Mencari Pemenangnya /

MUSIANAPEDIA.com- Jika ponsel Oppo melawan ponsel Realme? Kali ini akan kita bahas mengenai ponsel Realme C55 yang akan melawan Oppo A58. 

Sekarang untuk performanya, kedua HP ini akan kita coba buat main mobile Legends dan grafik yang terbuka sama-sama bisa sampai High dengan refresh rate maksimal hingga high. 

Baca Juga: Duel Peforma Infinix Zero 20 Vs Vivo V25e Indonesia, ADU Mediatek Helio G99! Siapa Pawangnya!

Di sini, untuk gameplay-nya kedua ini sudah mampu menjalankan game dengan baik, performanya lancar hampir tidak ada kendala yang berarti, untuk frame drop atau delay di keduanya, tentu ada. Namun, tergolong minim, pokoknya untuk game yang satu ini selama jaringan bagus sudah mampu dilibas habis oleh keduanya.

Bagaimana jika digunakan untuk PUBG?

Lalu, digunakan buat pubg mobile grafik yang terbuka juga sama ada di smooth Ultra dan bisa mentok sampai SD High. 

Untuk gameplay-nya, kedua HP ini juga sudah mampu menjalankan game dengan lancar, bukan yang paling playel. Tapi, masih cukup oke untuk dimainkan dan kalau ditanya lebih ngebut yang mana jujur di sini terasa sama saja karena dapur pacu yang digunakan sama persis. 

Jadi, secara performa tidak ada perbedaan yang signifikan, pokoknya untuk urusan performa di sini keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin. 

Namun, yang harus kamu garis bawahi untuk sensor giroskop, baik di Oppo atau realme sama-sama kurang responsif karena masih menggunakan virtual giro, dapur pacu dan performa sudah. 

Baca Juga: Review Samsung Galaxy A35 dan A55 Pilih Smartphone Terbaik dengan Budget 3 Juta!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah