Versus Camera Tecno Camon 20 Pro Vs Infinix Note 30 Pro Indonesia Siapa Juaranya Dalam Peforma Kamera?

- 6 Juni 2024, 11:30 WIB
Perbandingan Hasil Kamera Infinix Vs Tecno, Apakah Sama-sama Juara?
Perbandingan Hasil Kamera Infinix Vs Tecno, Apakah Sama-sama Juara? /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Dinanti-nanti akhirnya datang juga sebuah Comprasion Versus kamera antara Techno Camon 20 Pro versus Infinix Note 30 Pro yang kini sama-sama memiliki harga di 3 jutaan.

Tentu banyak kalian yang penasaran dengan kualitas kamera keduanya, untuk speknya yang pertama Tekno Camon 20 Pro memiliki 3 buah kamera belakang dengan setup kamera utama sebesar 64mp, bukaan f1.7.

Kemudian kamera kedua adalah Dep sensor 2mp bukaan f2.4 terakhir adalah lensa Ai untuk kamera depannya sebesar 32 MP bukaan f2.5. Sedangkan Infinix Note 30 Pro juga memiliki tiga buah kamera belakang dengan setup kamera utama sebesar 108 MP bukaan f1.75.

Kemudian kamera kedua dan ketiga adalah depth sensor dan macro masing-masing 2mp untuk kamera depannya sebesar 32mp bukaan f2.0.

 Mana yang memiliki hasil foto dan Video yang Terbaik, Apakah Techno seri Camon atau Infinix Note 3 Pro Berkat Megapixelnya!!!

1. Pencahayaan Foto Dengan Mode Portrait 

Dari segi pewarnaan di sini cukup berbeda yang di mana Techno cenderung lebih natural, Sedangkan infinix ini lebih gonjreng. Bisa dilihat di warna langit dan daun di samping kalau kita Zoom dan ternyata untuk potongan bokehnya ini sudah sama-sama rapih dan detailnya.

 Alhasil kedua foto hasilnya sama-sama bagus, kemudian di foto ini bisa dilihat untuk jangkauan foto di Infinix Note 30 Pro bisa lebih luas dari pada Techno Camon 20 Pro Ini semua karena jumlah megapixel di infinix yang lebih tinggi dari pada Techno. Untuk hasilnya di sini infinix terlihat lebih jernih dan detail dari pada Techno.

Baca Juga: Lebih Unggul Infinix Note 30 Daripada Realme C67, Benarkah? Apa Alasannya?

2. Foto Portrait

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini