Duel Peforma Infinix Zero 20 Vs Vivo V25e Indonesia, ADU Mediatek Helio G99! Siapa Pawangnya!

- 6 Juni 2024, 12:30 WIB
Battle hp dengan ois! Mari kita komprasi
Battle hp dengan ois! Mari kita komprasi /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini kita akan melakukan versus yang sangat seru, karena di sini ada dua smartphone yang memiliki harga yang mirip, kemudian spesifikasinya itu juga mirip-mirip.

 Inilah sebuah handphone Infinix Zero 20 Vs Vivo v25 dengan harganya di kedua smartphone ini kalau kita ambil di tengah-tengah itu ada di Kisaran 3.500.000, jadi di kedua Smartphone ini memiliki harga yang sangat mirip.

Kira-kira bagaimana ya untuk spesifikasi lengkapnya, apakah ada yang unggul diantara keduanya! Mari Cari Tahu masing-masing Peformanya.

Yuks Ulik Spesifikasi Lengkapnya Infinix Vs Vivo, Jangan Salah Pilih!

1. Perbandingan Spesifikasi 

 Kemudian untuk spesifikasinya di Infinix Zero 20 menggunakan chipset dari MediaTek yaitu MediaTek helio g99 dengan RAM 8 GB dan internal yang sangat besar yaitu 256 GB. Kemudian untuk Vivo V25e menggunakan chipset dari MediaTek juga yaitu MediaTek helio g99 dengan RAM 8GB dan internal di 128gb jadi di sini perbedaannya hanya ada di internalnya.

Baca Juga: Pilihan yang Sulit , Komprasi Lengkap Xiaomi 13T Vs Vivo V30

Dimana Zero lebih besar, kemudian android-nya Samsung di android 12 dan untuk os-nya menggunakan xox12 dan di Vivo menggunakan fantos OS 12 jadi sama-sama di angka 12.

 2. Pada Versi kecepatan Sinyal 

Untuk versus kecepatan pada memori yang tersedia jadi untuk free ram-nya di Infinix di Kisaran 3,8 GB, sedangkan di Vivo juga di 3,8 GB jadi untuk free ram-nya di kedua Smartphone Ini sangat mirip ya antara xos 12 dengan fan touch OS 12. Selanjutnya untuk internal di infinix ini jauh lebih besar yang di mana dia free di 189 GB.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah