Pilih Vivo V27 atau V29 Mana yang Lebih Bagus dari Segi Kamera, Performa, dan Desain?

- 7 Juni 2024, 09:00 WIB
Pilih Vivo V27 atau V29 Mana yang Lebih Bagus dari Segi Kamera, Performa, dan Desain? (tangkap layar YouTube FlashGadget)
Pilih Vivo V27 atau V29 Mana yang Lebih Bagus dari Segi Kamera, Performa, dan Desain? (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Pertanyaan untuk memilih antara Vivo V27 dan V29 menjadi semakin relevan seiring waktu, terutama mengingat perbedaan signifikan dalam harga di pasar online saat awal-awal peluncurannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, harga keduanya semakin mendekati satu sama lain, bahkan kini keduanya berada dalam kisaran harga yang sama, sekitar Rp5 jutaan.

Ini membuat konsumen bertanya-tanya, di antara kedua pilihan tersebut, mana yang lebih layak untuk dibeli?

Pilih Mana Vivo V27 atau V29 Kita Akan Bahas Mulai Dari Kamera, Performa, dan Desain?

1. Perbandingan Kamera

Kedua ponsel ini memiliki spesifikasi kamera yang hampir serupa. Vivo V27 menggunakan sensor Sony IMX766V, sementara V29 menggunakan sensor Samsung ISOCELL GN5.

Meskipun demikian, setelah dibandingkan, V29 mampu menampilkan detail yang lebih tajam, terutama dalam kondisi zoom. Dynamic range-nya juga lebih luas dan tone warnanya terlihat lebih natural dibandingkan dengan V27.

Namun, V27 memiliki tone warna yang lebih vibrant yang terlihat siap untuk langsung di-upload ke sosial media. Secara keseluruhan, V29 memiliki keunggulan dalam detail tajam dan warna natural, sementara V27 lebih disukai untuk tone warna yang vibrant.

Baca Juga: Idola Baru!! 5 Handphone Terbaik Dengan Budget 2 Jutaan Pertengahan Tahun 2024 yang Paling Diburu!!

2. Performa dan Baterai

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini