Mewah Dan Premium, Mana yang Ternyaman Untuk Dipakai! Xiaomi Mi 11 Vs Oppo Find X3 Pro Flagship Ganas SD 888

- 5 Juni 2024, 20:56 WIB
Comprasion Oppo Find X3 Pro Vs Xiomi Mi 11
Comprasion Oppo Find X3 Pro Vs Xiomi Mi 11 /YouTube Versus /

MUSIANAPEDIA.com - Sebuah smartphone Dell driver adalah Xiaomi Mi 11, emang harganya sangat menggiurkan sama spek yang ditawarin. Tapi terlepas dari beberapa masalah di awal rilis kayak performa kamera yang agak kurang masalah overheating.

 Ketika dipaksa kerja berat buat gaming ataupun buat dipaksa untuk benchmark King, dan pesaingnya flagship Snapdragon triple8 yaitu Oppo Find X3. Nah smartphone ini meski sama-sama dikelas flexip tapi Selisih harganya Rp.500.0000 yang tentu saja bikin keduanya punya gap yang bisa kelihatan cukup jelas.

Ini dia Oppo Find X pro dan Xiaomi Mi 11 buat yang ngerasa udah bayar mahal untuk sebuah Bil quality, kedua Smartphone Ini enggak bakal bikin kecewa keduanya, sama-sama mewah dan premium buat dilihat atau buat dipegang backdoor kaca dengan aluminium bezelnya berstandar flagship.

Pesaingan Smartphone Kelas Flexip, Apakah Peformanya Sama-sama Unggul!

Kedua brand ini akan kompromi. Sekaligus masih cukup nyaman karena bobotnya dibawah 200g dan ngerasa desain dan file di genggaman tangan fine X3 pro ini terlihat dan terasa lebih dapat premiumnya.

 Mungkin ini karena backdor dan frame kameranya yang dicetak secara utuh desain kamera belakangnya juga lebih familiar, meski kamera di Xiomi Mi bukan cuma body tapi juga layarnya keduanya hardware-nya monster.

Memiliki layar Amoled tenebit SD Advent flash dengan resolusi itu ke refresh rate 120hz model kamera selfie dan ketipisan bezelnya juga identik. Bedanya cuma di proteksinya Xiomi Mi udah pake Gorilla Glass picture.

Sementara Oppo Find X diplomasi Gorilla Glass 5 kalau buat di pake Dell driver rasanya sama ya jernih smooth dan responsif sama sentuhan jari kita. Karena kedua smartphone ini sedikit lebih unggul vibrant dan saturasi warnanya lebih keangkat.

Baca Juga: Persaingan Satu Saudara Vivo V29 5G vs Oppo Reno 10 5G Pilihan yang Sangat Sulit!!

Meski setting layar keduanya sama-sama di posisi default dari bawaan, tapi kalau kita bicarain audio ini Eleven berbalik unggul dual stereo speaker yang diculik sama Harman Kardon terasa lebih kencang dan lebih nih dari pada setup dual stereo speaker divinest repro yang pake Dolby atmos.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Hi Teknozza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah