Kalau Dipikir-Pikir, Lebih Lemah Poco X6 Pro Dibanding Redmi Turbo 3 Ternyata, Berikut Ulasannya

- 7 Juni 2024, 08:30 WIB
Kalau Dipikir-Pikir, Lebih Lemah Poco X6 Pro Dibanding Redmi Turbo 3 Ternyata, Berikut Ulasannya
Kalau Dipikir-Pikir, Lebih Lemah Poco X6 Pro Dibanding Redmi Turbo 3 Ternyata, Berikut Ulasannya /

MUSIANAPEDIA.com- Perbandingan Poco F6 dengan Realme Turbo 3, kira-kira sejauh apa perbedaan kedua HP ini dan worth it tidak upgrade dari Poco X6 Pro.

Yuk, kita bahas. Nah, kalau kita ngomongin desain kayaknya no debat Redmi Turbo 3 ini lebih menarik, mengapa? Pertama, desain kamera modulnya yang kekinian, tidak kayak Poco yang rada jadul. Lalu, ada lagi?

Baca Juga: Bingung Pilih Oppo atau Realme? Perbedaan Realme C55 dan Oppo A58 Akan Kita Bahas

Poco X6 Pro atau Realme 3 Turbo? 

Kelebihan keduanya ialah finishing bag-ny yang bukan yang glossy di X6 Pro, sehingga gampang nempel jiplakan sidij jari. Namun, untuk urusan kamera, banyak yang kurang suka karena kegedean.

Material belakang dan frame-nya sama-sama dari plastik dengan susunan frame, sebelah kanan di Poco ada volume dan power button di kiri, kosong di atas ada speaker Blaster, mic dan terakhir di bawah ada speaker port type C.

Untuk slot SIM card, diketahui tidak bisa Tambah memori, buat warna, ada tiga, hitam dan abu-abu itu yang glossy, sedangkan kuningnya dari vegan lether.

Kalau buat Realme, finishingnya ada silver hijau dan hitam dan lebih bagus di Redmi karena lebih bersih aja dengan tiga bulatan, dibanding Poco yang cukup luas di bagian kamera modul.

Baca Juga: Anti Galau! Tes Peforma, Gaming, Baterai, Dan Kamera Realme GT Neo 3 Vs POCO F4 GT Mana yang Unggul?

Lanjut buat layar, sama-sama punya ukuran 6,67 inch dengan bezel yang sama-sama tipis, habis itu buat spek lainnya juga sama, 1,5k 120 Hz refresh rate dan 480 Hz touch sampling dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah