Saatnya Upgrade Ke Zenfone 9, Jadi Smartphone Flagship Paling Ideal

- 7 Juni 2024, 20:30 WIB
Smartphone Paling Ideal
Smartphone Paling Ideal /YouTube FlashGadget /

MUSIANAPEDIA.com - Buat kamu yang masih bingung mau beli atau nggak Zenfone 9 Coba deh, simak sampai habis!!

Karena sebagai pengguna Zenfone 8 dan setelah lebih dari seminggu menggunakan Zenfone 9 dan sempat dibawa jalan-jalan juga akhirnya bisa ngerasain gimana upgrade dan fitur-fitur yang mungkin menarik buat kalian pakai.

Salah satu hal yang pertama yaitu di bagian kameranya. Karena dari segi desain kameranya pun langsung terlihat menonjol jika dibandingkan dengan Zenfone 8. Karena kameranya gede dan punya layar yang cukup tebal.

Apa yang Membandingkan Zenfone 8 Dengan Zenfone 9 Yuks Simak!!

Soal kamera Zenfone 9 tentu tidak lepas, karena sensor Sony mx766x4 RS 50 megapixel dan Sony imx36312 megapixel untuk ultrawidenya hasil kamera Zenfone 9 berasa betul perbedaannya jika dibandingkan dengan Zenfone 8.

Dari hasil auto warnanya memang cenderung lebih vibrance, lebih luas dan yang greens-nya serta Zenfone 9 makin cakep dan kerasa cakep banget buat kamu yang mau Langsung posting di sosial media.

Baca Juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit nih!! BEDA 3JUTA Samsung S23 vs Asus Zenfone 10, Mana yang Terbaik!

Untuk Ultra wide warnanya lebih kontras Zenfone 8, namun di zenfone 9 Dynamic range-nya itu lebih luas jadi beda tipis. Karena sensor yang dipakai masih sama di mode portrait yang hasilnya mirip kayak auto.

 Untuk warna kulit terlihat lebih real di zenfone 9 dan separasi blurnya tuh makin rapi aja di Zenfone 9. Nah kalau di mode malam detail dan warnanya cakep. Zenfone sedikit identik, sedangkan kamera depan baik Zenfone 8 dan Zenfone 9 itu hasilnya sama-sama cakep.

Baca Juga: Duel Flagship Mini 2022! Xiaomi 12 vs Asus Zenfone 9, Siapa yang Lebih Unggul?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah